Kecocokan Asmara Libra Dengan Zodiak Yang Lainnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
tentang zodiak libra, cara mendekati wanita dan atau pria berzodiak libra, cara membuat libra tertarik pada kita, Kecocokan Asmara Libra Dengan Zodiak Yang Lainnya, asmara libra, kesehatan libra, keuangan libra, peruntungan libra, kecocokan asmara berdasarkan zodiak, kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, uji kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, kecocokkan pasangan berdasarkan zodiak, tingkat kecocokan pasangan berdasarkan zodiak, ramalan jodoh dan cinta berdasarkan zodiak,

Libra adalah makhluk yang sangat peduli dengan keadilan dan ketenangan. Libra dikenal dengan tingkat kesupelan yang tinggi dan mencintai musik dan seni. Libra merupakan pribadi yang santai namum menyenangkan. Namun, Libra memiliki sifat yang kurang baik yaitu plin plan, ia cenderung tidak tegas dalam mengambil sikap, hal ini dikarenakan takut menyinggung atau menyakiti orang lain. Nah, zodiak apakah yang paling cocok dengan Libra ? Simak ulasannya berikut.

Zodiak paling cocok dengan libra

Aquarius
Baik Aquarius maupun Libra, keduanya suka bersosialisasi, berbicara, dan berada di sekitar banyak orang. Kehidupan sosial mereka sebagai pasangan akan menjadi kaya dan bermanfaat. Mereka tipe pekerja keras dan sering berbagi ide masing-masing dan kegiatan satu sama lain. Sikap diplomasi alami Libra juga membantu untuk melawan sikap keras kepala alami Aquarius. Keduanya akan cepat dalam menyelesaikan masalah yang timbul

Gemini

Kecocokkan asmara antara Gemini dan Libra memungkinkan mereka menjadi pasangan ideal. Mereka sangat cocok satu sama lain secara intelektual, seksual, dan sosial. Keduanya menikmati kegiatan masing-masing dan juga tidak terlalu pencemburu. Namun, keduanya selalu harmonis ketika melakukan kegiatan bersama.

Sagitarius

Libra yang menawan dan Sagitarius yang berapi-api memungkinkan mereka tidak akan bosan satu sama lain. Libra tahu bagaimana menunjukkan hal-hal yang menarik untuk menjaga perasaan cinta Sagitarius, sedangkan Sagitarius dengan cintanya yang kuat akan mampu memberikan Libra dorongan mental yang dibutuhkannya.

Zodiak yang tidak cocok dengan Libra


Pisces

Pisces tidak seperti Libra yang bisa bergaul dengan semua orang dan siapa saja. Cinta Libra akan tampak seperti tindakan ceroboh ke Pisces, sementara sikap Pisces yang mudah merajuk dan merenung ketika terluka atau marah, serta keinginan pisces untuk diperhatikan, akan membuat libra merasa tidak nyaman.

Cancer

Keduanya memiliki kebutuhan yang sangat berbeda soal asmara. Cancer membutuhkan hubungan dengan perasaan yang mendalam sementara Libra mencari seseorang yang cerdas. Sifat murung Cancer juga akan sangat bertentangan dengan sifat libra yang periang. Sementara sikap ceroboh Libra akan berbenturan dengan Cancer yang sangat mengutamakan keamanan. Cancer juga memiliki kecenderungan untuk menjadi seorang yang terlalu kritis, hal ini dapat menyebabkan Libra untuk mencari pengganti.

Taurus

Meskipun keduanya memiliki kesamaan dalam hal seni, musik, dan hal-hal lainnya. Taurus merupakan sosok yang cenderung akan merencanakan masa depan yang kokoh untuk dijalani bersama Libra, namun hal ini tidak akan berjalan seperti yang diharapkan Taurus, karena sikap Libra yang plin-plan yang tidak tegas dalam mengambil sikap. Keduanya tidak memiliki kesabaran satu sama lain untuk membina hubungan jangka panjang.

Zodiak yang kecocokkannya dengan Libra tak dapat diprediksi


Libra

Titik kuat dari pasangan ini adalah saling mencintai keindahan, seni, dan harmoni. Dua orang Libra yang bersama-sama akan menjalani hidup mereka sedamai mungkin. Namun, bisa juga terjadi masalah dan konflik yang mungkin akan terselesaikan dalam waktu yang lama, karena keduanya sama-sama menginginkan ketenangan dalam menyelesaikan konflik.

Aries

Ini adalah pasangan yang bermula dengan rasa saling tertarik yang kuat. Aries dan Libra cukup cocok. Namun, Aries harus berhati-hati dalam menghadapi Libra, jangan terlalu menuntut Libra. Libra juga harus ingat untuk memberikan Aries banyak pujian. Karena hal ini akan membuat Aries merasa dicintai.

Belum ada Komentar untuk "Kecocokan Asmara Libra Dengan Zodiak Yang Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel