Kecocokan Asmara Cancer Dengan Zodiak Yang Lainnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
Kecocokan Asmara Cancer Dengan Zodiak Yang Lainnya, kecocokan pasangan berdasarkan zodiak, kecocokan , kecocokan cancer dengan zodiak lain, kecocokan cinta berdasarkan zodiak, pasangan serasi bagi cancer, kecocokan jodoh berdasarkan zodiak


Cancer merupakan zodiak yang memiliki sifat penyayang dan penuh kasih, dan mereka akan sepenuh hati melindungi keluarga dan orang-orang terkasih mereka. Namun, sifat Cancer yang terlalu sensitif membuatnya mudah emosi. Cancer akan selalu mengingat benda yang pernah diberikan orang terkasih kepadanya, membuatnya suka bernostalgia. Untuk urusan pasangan zodiak manakah yang paling cocok denga Si Kepiting ini ?

Zodiak paling cocok dengan Cancer


Taurus
Taurus dan Cancer menyukai ketenangan dan kedamaian. Keduanya juga sensitif dan penuh perhatian terhadap orang yang mereka cintai, sehingga hubungan mereka akan menjadi harmonis dan langgeng.

Scorpio
Scorpio bisa menjadikan cinta berduri bagi kebanyakan zodiak lain, tapi tidak bagi cancer. Sikap posesif Cancer membuat Scorpio merasa dicintai sementara Scorpio yang supel dan selalu bersemangat, membuat Cancer dapat merubah sifat introvertnya (tertutup). Karakteristik keduanya yang berbeda tersebut, malah membuat keduanya merasa nyaman dan dicintai.

Virgo
Virgo dan Cancer saling peduli satu sama lain, inilah yang membuat keduanya dapat menjalin hubungan yang harmonis. Keduanya juga sangat menjaga orang yang mereka cintai. Mereka juga mampu berkomunikasi dengan baik satu sama lain, meskipun Virgo selalu berbicara dari sudut pandang praktis, sedangkan Cancer lebih emosional.

Zodiak yang tidak cocok dengan Cancer


Aquarius
Aquarias yang periang, berbanding terbalik dengan Cancer yang pemurung. Aquarius juga biasanya terlalu emosional dalam menghadapi Cancer.

Libra
Meskipun pasangan ini memang memiliki peluang untuk sukses. Namun, karena Cancer cenderung menggunakan perasaan sementara Libra lebih menggunakan logika, menyebabkan mereka berbicara dengan bahasa yang berbeda. Cara sosial Libra juga berbenturan dengan sifat introvert Cancer.

Gemini
Meskipun ada kemungkinan bagi Cancer dan Gemini untuk menjalin hubungan dengan baik, tingkat emosional mereka terlalu berbeda untuk dapat mewujudkan itu. Cancer yang tertutup, sementara Gemini senang bersosialisasi.

Zodiak yang berpeluang cocok dengan Cancer 


Cancer 
Dua Cancer yang bersama, pasti memiliki karakteristik yang sama, sehingga mereka memiliki kebutuhan akan kedamaian dan ketenangan yang sama. Namun, keduanya sama-sama sensitif dan emosional, yang dapat menimbulkakan, sakit hati, dan perpecahan, jika mereka tidak mengendalikan perdebatan dan amarah masing-masing. Mereka juga harus belajar untuk memaafkan dan melupakan kesalahan masing-masing.

Capricorn
Kesetiaan Capricorn kepada pasangannya, serta sifat kerja kerasnya, dapat membuat Cancer merasa aman dan nyaman dalam hubungan ini. Namun, cara Capricorn terlalu dingin dalam menyayangi Cancer, sementara sikap pemurung Cancer membuat Capricorn merasa diabaikan. Kesuksesan hubungan ini tergantung pada kemampuan mereka untuk mengatasi perbedaan satu sama lain.

Belum ada Komentar untuk "Kecocokan Asmara Cancer Dengan Zodiak Yang Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel