Kecocokan Asmara Pisces Dengan Zodiak Yang Lainnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, sifat zodiak pisces, karakter zodiak pisces, pasangan zodiak pisces, asmara pisces, percintaan pisces, zodiak pisces 2015, Kecocokan Asmara Pisces Dengan Zodiak Yang Lainnya


Pisces adalah pribadi yang sensitif, namun kreatif. Pisces cenderung mawas diri, tenang, dan sangat pemalu. Pisces juga sering mengabaikan masalah yang sedang dihadapi dibandingkan menyelesaikannya. Karena sifat mereka yang cenderung lalai, lengah dan pelupa. Namun, Pisces juga merupakan pribadi yang menarik. Untuk urusan pasangan zodiak manakah yang serasi bagi Si Ikan ini ?

Zodiak paling cocok dengan Pisces


Scorpio
Scorpio dan Pisces akan merasa saling tertarik walaupun baru sekali bertemu. Bahkan, tidak jarang pasangan Scorpio-Pisces mengatakan mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Scorpio akan menjadi pemimpin dalam hubungan, dan Pisces suka dilindungi dan dirawat sehingga lebih senang untuk dipimpin.

Cancer 
Cancer yang sensitif dan penuh kasih memiliki kesamaaan sifat dengan Pisces membuat membuat hubungan cinta ini didasarkan pada kesamaan yang kuat. Pisces akan nyaman dengan sikap Cancer yang melindungi. Keduanya imajinatif, tetapi dengan cara yang berbeda. Pisces lebih kepada ide-ide kreatif, sementara Cancer kreatif dalam hal tindakan. Hal ini membuat hubungan menjadi harmonis yang dapat dengan mudah menyebabkan pernikahan yang bahagia.

Capricorn
Capricorn dan Pisces memiliki sifat yang cenderung berbeda, namun perbedaan sifat mereka cenderung untuk melengkapi satu sama lain hingga menjadikannya sempurna. Capricorn yang dapat membimbing Pisces, sedangkan sifat periang dan imajinatif Pisces dapat menyenangkan Capricorn. Pisces merasa bahagia atas kemampuan Capricorn memimpin hubungan. Pasangan ini memiliki peluang untuk meciptakan hubungan yang menyenangkan.

Zodiak yang tidak cocok dengan Pisces


Libra
Pisces yang sensitif dan mudah kesal, dapat memicu adu argumen dengan Libra. Perbedaan pendapat diantara keduanya pun dapat menimbulkan masalah. Libra yang suka bersosialisasi berbanding terbalik dengan Pisces yang suka menyendiri.

Gemini
Gemini yang mudah dekat dengan siapa saja akan mudah juga membuat Pisces sakit hati, sementara sensitivitas Pisces akan akan menghambat aktivitas Gemini yang menyukai kebebasan. Resiko perselingkuhan juga sangat tinggi terjadi baik Pisces maupun Gemini.

Sagitarius
Pisces membutuhkan kelembutan dan kasih sayang dari Sagitarius agar merasa nyaman dalam hubungan ini, sedangkan Sagitarius yang memiliki sifat cuek tidak dapat melakukan hal itu.

Zodiak yang berpeluang cocok dengan Pisces 


Pisces
Hubungan percintaan sesama Pisces paling berpeluan untuk sukses. Setiap pasangan mampu memberikan apa yang dibutuhkan masing-masing, dan mereka akan menghabiskan saat-saat romantis bersama. Namun, akan sedikit kesulitan dalam membangun hubungan ini karena keduanya kurang bersikap realistis dan terlalu imajinatif.

Virgo
Virgo dapat mengimbangi sifat Pisces yang sensitif, sementara Pisces dapat membuat Virgo lebih santai. Namun, sikap simple dan logis Virgo tidak cocok dengan Pisces yang imajinatif.

Belum ada Komentar untuk "Kecocokan Asmara Pisces Dengan Zodiak Yang Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel