Kecocokan Asmara Aries Dengan Zodiak Yang Lainnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
Kecocokan Asmara Aries Dengan Zodiak Yang Lainnya, kecocolan hubungan berdasarkan zodiak, kecocokan pasangan berdasarkan zodiak, kecocokan suami/istri berdasarkan zodiak, kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, kecocokan seksualitas berdasarkan zodiak

Aries sangat cocok menjadi pemimpin, karena sifatnya yang ekstrovert, penuh gairah dan berapi-api. Aries menyukai tantangan untuk mecapai sesuatu hal yang baru. Aries juga terkenal akan kejujurannya. Namun, Aries juga terkenal tidak sabaran dan keras kepala. Aries menjadi cenderung mudah emosi. Zodiak manakah yang serasi untuk Aries. Yuk simak ulasannya.

Zodiak paling cocok dengan Aries


Gemini
Hubungan yang dijalin antara Gemini dan Aries akan selalu dinamis. Aries dan Gemini senang berbagi ilmu pengetahuan. Dalam hubungan ini Aries juga lebih senang memimpin dari pada dipimpin, begitu juga dalam urusan ranjang.

Sagitarius
Sagitarius yang energik cocok dengan Aries yang ekstrovert. Keduanya senang bersosialisasi, sehingga hubungan ini akan penuh dengan kesenangan. Mereka juga sangat cocok dalam hal urusan ranjang.

Leo
Jika Leo dan Aries dapat memahami satu sama lain, dan dengan mudah mencurahkan perhatian dan pujian terhadap pasangan, ini bisa menjadi pasangan yang cocok. Hubungan keduanya akan menjadikan kehidupan seks yang aktif sehingga mereka sangat kompatibel dalam urusan ranjang.

Zodiak yang tidak cocok dengan Aries


Virgo
Sifat Aries yang suka memimpin berbentrokan dengan sikap Virgo yang terlalu kritis. Aries yang supel dan easy going sementara Virgo cenderung pendiam. Membutuhkan kesabaran agar hubungan ini dapat berjalan dengan baik. Hubungan ini hanya bisa sukses jika kedua pasangan bersedia untuk bersabar dan bekerja keras untuk itu.

Capricorn
Capricorn dan Aries sama-sama suka memimpin, tapi mereka memiliki cara yang berbeda dalam memimpin. Mereka akan mendapatkan masalah mengenai keuangan Aries yang boros, berbeda dengan Capricorn yang sangat hemat. Aries juga menyukai hal-hal yang baru, sementara capricorn menyukai sesuatu yang klasik. Singkatnya, keduanya tidak memiliki kecocokan dalam hal apapun.

Taurus
Aries yang energik dan mudah berbaur dengan siapa saja dan dimana saja, sementara Taurus cenderung lambat dalam memulai sesuatu. Aries menyukai petualangan dan tantangan, sedangkan Taurus lebih suka berada dirumah. Taurus pribadi yang cenderung memprioritaskan untuk menghasilkan uang, sementara Aries lebih tertarik menghabiskan uang.

Zodiak yang berpeluang cocok dengan Aries


Aries
Dua Aries yang menjalin hubungan dapat menjadikan hubungan menjadi indah, tetapi dapat juga menjadikan hubungan menjadi buruk, karena tak satu pun dari mereka yang akan mau untuk dipimpin. Kesuksesan hubungan bergantung pada jika salah satu pasangan rela membiarkan pasangannya untuk memimpin.

Libra
Jika Aries terlalu banyak menuntut pada Libra, maka dapat menyebabkan Libra untuk mencari tambatan hati yang baru. Terkadang, seringnya pertemuan dapat mempertahankan sebuah hubungan, tetapi kesuksesan sejati sebuah hubungan bergantung pada rasa saling memahami satu sama lain.

Belum ada Komentar untuk "Kecocokan Asmara Aries Dengan Zodiak Yang Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel