Kecocokan Asmara Taurus Dengan Zodiak Yang Lainnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
Kecocokan Asmara Taurus Dengan Zodiak Yang Lainnya, kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, kecocokan pasangan berdasarkan zodiak, karakter  berdasarkan zodiak, seksualitas berdasarkan zodiak

Taurus pribadi yang keras kepala, kuat, dan sangat sensual, sesuai dengan lambang zodiaknya yaitu banteng. Taurus mencintai perdamaian, keamanan, dan keindahan. Untuk urusan pasangan, zodiak manakah yang sesuai dengan Taurus ?

Zodiak paling cocok dengan Taurus


Cancer
Taurus dan Cancer dapat membangun rasa aman dan nyaman, dan menjalin hubungan yang lebih serius. Mereka juga sama-sama memiliki rasa empati dan sifat sensitif, hal ini berguna untuk mengatasi jika terjadi masalah dikemudian hari. Rasa saling empati dan sensitif mereka menjadikan masalah tidak berlarut-larut.

Capricorn
Capricorn dan Taurus juga saling membutuhkan dan mencintai perdamaian. Capricorn yang romantis selaras dengan taurus yang berapi-api. Keduanya berpeluang untuk membentuk hubungan jangka panjang yang sukses.

Pisces
Taurus dan Pisces keduanya sangat mirip. Mereka sama-sama pecinta perdamaian, keindahan, seni, dan musik. Keduanya membangun hubungan yang indah dan harmonis sesuai dengan yang mereka dambakan.

Zodiak yang tidak cocok dengan Taurus


Aquarius
Sikap ceroboh Aquarius berbentrokan dengan sifat sensitif Taurus. Mereka juga seperti minyak dan air. Aquarius yang inovatif serta Taurus yang kolot. Aquarius berpikir luas dalam hal kemanusiaan, sementara Taurus lebih peduli dengan orang-orang terdekatnya. Aquarius menganggap Taurus terlalu manja, sedangkan Taurus menganggap Aquarius terlalu dingin.

Gemini
Jika Taurus dan Gemini menjadi pasangan, maka tidak sedikit masalah yang akan mereka hadapi. Taurus dan Gemini memiliki karakteristik yang berbenturan. Gemini yang hiper aktif, sementara Taurus yang lambat tapi mantap. Terlebih lagi, emosi taurus yang stabil akan berbenturan dengan Gemini yang moody, menyebabkan banyak masalah dalam hubungan ini. Hubungan keduanya biasanya tidak bertahan lama dan tanpa komitmen jangka panjang.

Sagitarius
Meskipun keduanya dapat cocok di ranjang, mereka umumnya tidak memiliki kemampuan untuk menghargai kepentingan masing-masing. Sagitarius akan dengan mudah mengabaikan Taurus yang mengutamakan keamanan. Taurus akhirnya akan jengkel dengan perilaku Sagitarius yang menginginkan kebebasan dan petualangan. Umur hubungan mereka tidak akan bertahan lama.

Zodiak yang berpeluang cocok dengan Taurus 


Taurus
Dua orang Taurus yang bersama, ada sisi baik dan buruknya. Di satu sisi, mereka berdua dapat mencapai keamanan dan memelihara hubungan yang damai bagi mereka berdua. Di sisi lain, kesamaan karakter lama kelamaan akan membuat hubungan menjadi tidak menarik.

Scorpio 
Scorpio yang menawan dan bergairah serasi dengan sikap Taurus yang stabil. Namun, keduanya memiliki kecenderungan untuk menjadi posesif dan argumentatif ketika muncul suatu permasalahan. Jika Scorpio dan Taurus dapat menemukan cara untuk menjadi lebih toleran satu sama lain, berpikir sebelum bertindak, dan saling memberikan ruang yang cukup untuk bergerak, hubungan ini bisa langgeng.

Belum ada Komentar untuk "Kecocokan Asmara Taurus Dengan Zodiak Yang Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel