Kecocokan Asmara Aquarius Dengan Zodiak Yang Lainnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...

keserasian keharmonisan danjuga kecocokan seksual pasangan zodiak aquarius dengan jenis zodiak lainnya,asmara aquarius, percintaan zodiak aquarius, karakteristik aquarius, sifat aquarius, keuangan aquarius, kesehatan aquarius, angka keberuntungan aquarius, kecocokan asmara berdasarkan zodiak, kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, uji kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, kecocokkan pasangan berdasarkan zodiak, tingkat kecocokan pasangan berdasarkan zodiak, ramalan jodoh dan cinta berdasarkan zodiak,
Aquarius dianggap sebagai simbol zodiak yang pemikirannya paling maju. Mereka mencintai ide-ide baru, kemajuan, dan inovasi. Aquarius juga memiliki sisi kemanusian yang tinggi. Banyak orang yang beranggapan Aquarius sulit untuk dipahami atau dimengerti, mereka terkenal dengan jalan hidupnya yang misterius.

Namun, pada kenyataannya Aquarius hidup dengan menunjukkan banyak tampilan, ia tak semisterius yang dibayangkan. Saat merasa tidak nyaman ia akan menunjukkan banyak emosi atau menjadi terlalu melekat pada seseorang atau situasi. Aquarius juga orang yang mencintai kebebasan. Berikut pasangan zodiak yang diprediksikan cocok dengan aquarius.


Zodiak paling cocok dengan Aquarius


Sagitarius

Baik Sagitarius maupun Aquarius, keduanya memiliki karakteristik ceria, energik, bersemangat, dan mencintai petualangan. Mereka sama-sama mencintai masyarakat dan interaksi antar manusia. Ini memungkinkan mereka mampu bertahan dalam menghadapi ujian disetiap waktu.

Libra

Libra dan Aquarius senang berada di sekitar orang-orang dan saling berbagi kepada yang membutuhkan dan menjalankan kehidupan sosial yang aktif. Mereka juga dapat menjalin ikatan kasih yang sangat kuat dalam  pengejaran intelektual, seni, dan apresiasi musik. Jika Aquarius dapat belajar untuk memahami kebutuhan Libra untuk menyenangkan orang lain, bukan malah menjadikannya sebagai sebuah gangguan atau kelemahan, hal ini akan menjadikan pernikahan yang luar biasa harmonis.

Gemini

Aquarius dan Gemini sama-sama senang bersosialisasi, bercakap-cakap, berbagi ide dan segala macam. Hubungan yang terjalin antara Aquarius dan Gemini tidak akan dibumbui dengan rasa cemburu.

Zodiak yang tidak cocok dengan Aquarius


Virgo

Virgo dan Aquarius memiliki karakter yang berbentrokan. Sisi pesimis virgo, akan mengganggu sisi Optimis Aquariu. Kecenderungan Virgo untuk menjadi terlalu kritis juga dapat membuat Aquaris mengeluarkan argumen yang meledak-ledak.

Pisces

Pada awalnya mungkin keduanya merasa tertarik satu sama lain, tapi pada akhirnya Pisces akan berubah menjadi terlalu menuntut kebebasan dan dicintai. Si Pembawa air (Aquarius) cepat atau lambat akan berakhir perasaannya, karena Ikan (Pisces) yang sangat bergantung padanya. Akhirnya Pisces merasa tidak dicintai dan dihargai akibat Aquarius yang lebih cenderung memilih berpisah. Pada akhirnya, kedua akan saling menjatuhkan satu sama lain, hingga tidak bisa menjalin hubungan jangka panjang.

Scorpio

Keengganan Aquarius untuk menyerah bahkan sedikit individualitas untuk siapa pun pada akhirnya akan mendorong Scorpio ke cara yang salah dalam menghadapinya. Sikap emburu dan posesif Scorpio pada akhirnya akan membuat Aquarius merasa terjebak dan mungkin memicu pertengkaran. Secara keseluruhan, pasangan ini mungkin akan selalu beradu argumen.

Zodiak yang kecocokkannya dengan Aquarius tidak dapat diprediksi


Aquarius

Ini memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serasi. Namun, mereka harus berhati-hati terhadap sifat individualisme masing-masing dan lupa untuk mencurahkan perhatian terhadap pasangan.

Leo

Di satu sisi, dua zodiak ini mungkin sangat tertarik satu sama lain. Ide-ide inovatif Aquarius akan mempesona Leo, sementara Aquarius akan takjub dengan jiwa seni yang dimiliki Leo. Namun, Aquarius pada akhirnya terbukti menjadi terlalu jauh untuk memenuhi keinginan Leo, dalam hal perhatian dan kasih sayang, sementara sifat boros dan egois Leo akan mengganggu sisi kemanusiaan Aquarius. Jika hubungan ini dirawat dengan cara yang tepat, hubungan ini memiliki potensi untuk sukses, tetapi kedua pasangan harus bersedia berjuang untuk itu.

Belum ada Komentar untuk "Kecocokan Asmara Aquarius Dengan Zodiak Yang Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel