Kecocokan Asmara Sagitarius Dengan Zodiak Yang Lainnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
Sagitarius adalah zodiak yang bersimbol centaurus, setengah manusia dan setengah binatang. Sagitarius memiliki karakteristik energik, optimis, dan penuh semangat. Mereka kebanyakan pecinta olahraga, touring, dan hal lain yang memungkinkan mereka untuk tetap bergerak atau melakukan hal baru yang menarik. Sagitarius merupakan orang paling ceria diantara seluruh zodiak.

Namun, mereka juga terkenal dengan sikapnya yang kurang bijaksana, serta kurangnya respon ketika menghadapi suatu masalah. Sagitarius sering mengalami masalah dengan hal-hal seperti tanggung jawab dan deadline. Nah, kira-kira zodiak apa yang berjodoh dengan Sagitarius. Yuk simak kecocokkannya berikut.
Kecocokkan Asmara Sagitarius Dengan Zodiak Yang Lainnya, kecocokkan jodoh berdasarkan zodiak, kecocokkan pasangan  ramalan bintang menurut zodiak dan horoskop,suami istri berdasarkan zodiak, kecocokkan seksual berdasarkan zodiak, karakter berdasarkan zodiak, ramalan kesehatan ramalan keuangan ramalan asmara semua zodiak.

Zodiak paling cocok dengan Sagitarius



Aries

Baik Aries maupun Sagitarius merupakan pribadi yang aktif, dan ceria. Hubungan yang terjalin pun akan pebuh suka cita. Optimisme yang dimiliki keduanya, akan membawa hubungan mereka selalu harmonis dalam kebersamaan. Aries berpeluang menjadi cinta terakhir bagi sagitarius.

Aquarius

Aquarius yang inovatif dan Sagitarius yang menyukai petualangan, kombinasi kedua sifat mereka akan membuat hubungan yang terjalin semakin kuat. Keduanya senang mendiskusikan hal menarik bersama. Mereka juga cocok dikamar tidur karena keduanya akan menjadi aktif dan inovatif dalam hal seks.

Leo

Baik Leo maupun Sagitarius keduanya menghargai kebebasan masing-masing pasangan. Keduanya tidak saling mengekang satu sama lain. Karena kebabsan juga diperlukan dalam menjalin sebuah hubungan, tentu saja hal ini akan menjadi sumber kebahagiaab bagi hubungan mereka. Mereka melihat cinta sebagai sumber dari kebahagiaan. Mereka juga sangat cocok di kamar tidur, karena mereka berbagi kualitas yang sama dalam aktivitas seksual.

Zodiak yang tidak cocok dengan Sagitarius


Taurus

Karakteristik Sagitarius yang suka berpetualang dan aktif akan berbenturan dengan karakteristik Taurus yang selalu ingin tinggal dirumah dan menjadi orang rumahan. mereka tidak dapat memahami ataupun menghargai karakter masing-masing. Dalam banyak kasus kebahagiaan keduanya berumur pendek.

Capricorn

Secara umum Capricorn orang yang simple dan woles. Capricorn akan merasa terbebani dengan sikap Sagitarius yang penuh semangat, sementara Sagitarius akan merasa terkurung oleh sikap Capricorn yang penuh tanggung jawab. Hubungan ini jelas tidak akan bertahan lama.

Virgo

Jika Sagitarius dan Virgo bersama ini akan seperti minyak dan air, sulit untuk bersatu. Sagitarius yang mencintai kebebasan dan petualangan bertolak belakang dengan Virgo yang disiplin, Virgo pun cenderung selalu mengkritik kesalahan Sagitarius mungkin saja dapat memicu perdebatan diantara mereka. Pasangan ini tidak bisa menghargai cara pandang masing-masing.

Zodiak yang berpeluang cocok dengan Sagitarius


Sagitarius

Hubungan yang terjalin antara dua orang sagitarius akan penuh petualangan begitu juga dengan kehidupan seks mereka. Namun, karena kurangnya rasa tanggung jawab pada keduanya, mereka akan sulit menentukan arah bagi kelanjutan hubungan mereka. Hal ini dapat menyebabkan hubungan yang harmonis berakhir dengan perpisahan.

Gemini

Kekuatan dalam pasangan saling memaafkan. Mereka juga memiliki karakter yang periang, minat yang sama dalam hal pengetahuan. Namun, keduanya kurang memliki sikap keterbukaan dan kemantapan yang dapat  menyebabkan masalah pada hubungan asmara mereka.

Belum ada Komentar untuk "Kecocokan Asmara Sagitarius Dengan Zodiak Yang Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel