Kecocokan Asmara Capricorn Dengan Zodiak Yang Lainnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
Kecocokan Asmara Capricorn Dengan Zodiak Yang Lainnya, kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, zodiak terbaru 2015, kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, kecocokan seksualitas berdasrkan zodiak, karakteristik zodiak capricorn, cara mendekati capricorn, cara menarik perhatian capricorn

Capricorn merupakan pribadi yang rajin, bijaksana, berdedikasi, dan bertanggung jawab. Mereka tidak pernah menghindar dari kewajiban, dan mereka fokus mencapai kesuksesan. Kemalasan dan apatis jelas bukan bagian dari sikap Capricorn. Capricorn juga pandai mengatur keuangan. Capricorn cenderung tertutup dan serius, namun memiliki rasa humor.
Capricorn juga orang yang membutuhkan pengakuan bahwa mereka berguna dan sukses dengan begitu Capricorn akan merasa puas dengan hidup mereka. Umumnya mereka mendapatkan pengakuan, dengan harta duniawi yang mereka miliki seperti mobil mewah, perhiasan dan pakaian dari butik ternama. Untuk urusan pasangan, zodiak manakah yang cocok untuk Capricorn ? Simak ulasannya berikut.

Zodiak paling cocok dengan Capricorn


Taurus
Capricorn dan Taurus sama-sama seorang yang rajin, dan pandai mengatur keuangan. Capricorn memberikan rasa aman dan nyaman bagi Taurus, sementara Capricorn akan merasa senang akan sikap Taurus yang mampu mengurus rumah. Keduanya sangat berpotensi memiliki hubungan pernikahan yang baik.

Pisces

Capricorn dan Pisces memiliki perbedaan yang bermanfaat bagi keduanya. Capricorn memberikan pengaruh stabilisasi dan keamanan bagi Pisces. Pisces membantu Capricorn meringankan beban kehidupan Capricorn, membuat hari-hari Capricorn lebih ceria. Karekter masing-masing keduanya saling menguatkan satu sama lain.


Zodiak yang tidak cocok dengan Capricorn


Aries
Aries dan Capricorn memiliki perbedaan dalam semua hal. Kecenderungan Aries untuk mengambil resiko akan membuat bingung Capricorn. Capricorn fokus pada keamanan dan perencanaan masa depan sedangkan Aries cenderung boros.

Sagitarius
Capricorn akan melihat Sagitarius seseorang yang terlalu kolot. Sedangkan Capricorn suka bersenang-senang. Hal ini membuat keduanya tidak dapat menghargai satu sama lain,

Leo
Leo  menjadi terlalu boros dan kasar pada Capricorn. Sedangkan Capricorn akan terlalu dingin pada Leo. Keduanya seperti siang dan malam, dan mereka akan memiliki banyak kesulitan menemukan bisa sependapatdalam hal keuangan, cinta, dan hubungan intim.

Zodiak yang berpeluang cocok dengan Capricorn


Capricorn
Disatu sisi dua orang Capricorn yang bersama akan membuat kehidupan keduanya makmur akan kekayaan. Di sisi lain, hubungan bisa menjadi kurang bergairah karena kesamaan karakter yang dimiliki. Ada juga kemungkina keduanya akan akan fokus pada karir dan kurang memprioritaskan pernikahan.

Cancer
Sikap cuek kambing berbentrokan dengan Cancer yang senditif. Namun, jika Cancer dapat menanggapi sikap Capricorn dengan posotif, ada kemungkinan keduanya dapat menjalin hubungan yang sukses.

Belum ada Komentar untuk "Kecocokan Asmara Capricorn Dengan Zodiak Yang Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel