Kecocokan Asmara Leo Dengan Zodiak Yang Lainnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
Kecocokan Asmara Virgo Dengan Zodiak Yang Lainnya, kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, kecocokan pasangan berdasarkan zodiak, kecocokan antar zodiak, karakter berdasarkan zodiak. cara mendekati cewek leo, cara mendekati cowok leo


Seperti simbolnya yaitu singa, Leo dikenal sebagai pribadi yang pemberani. Leo juga pribadi yang kreatif dan memiliki impian yang besar. Mereka selalu ingin menjadi lebih baik dalam semua hal, dan ambisinya membuat mereka menjadi bekerja keras untuk itu. Namun, Leo juga kadang-kadang memiliki sifat keras kepala, dan sombong, dan emosi Leo akan meledak-ledak jika terpancing. Untuk urusan pasangan zodiak manakah yang cocok bagi Leo ?

Zodiak paling cocok dengan Leo


Sagitarius
Baik Sagitarius maupun Leo keduanya memiliki karakteristik yang kuat, berapi-api, menyukai petualangan dan kebebasan baik dalam hal cinta maupun kehidupan. Ini bisa menjadikan mudah untuk saling memahami.

Aries 
Aries dan leo memiliki temperamen yang sama sehingga mereka tidak bisa saling membantu tetapi meraka bisa saling pengertian satu sama lain. Keduanya bersemangat, energik, dan sedikit egois, tapi selama mereka dapat menghargai satu sama lain, setiap masalah dapat diatasi.

Gemini
Baik Leo maupun Gemini keduanya memiliki antusiasme dan semangat yang tinggi. Meskipun begitu, mereka memiliki perbedaan dalam bertindak, Leo lebih sering menggunakan perasaan sedangkan Gemini menggunakan logika. Perbedaan mereka dalam menghargai sebuah pujian juga akan menimbulkan masalah. Kehangatan Leo membantu Gemini untuk meredakan amarahnya, sementara Gemini yang ceria dapat membuat Leo menjadi seorang yang periang.

Zodiak yang tidak cocok dengan Leo


Capricorn
Ada beberapa sifat yang berlawanan antara Leo dan Capricorn. Mereka berbicara dengan bahasa yang berbeda. Kurangnya kreativitas dan imajinasi Capricorn mengecewakan gairah artistik Leo. Bahkan mereka memiliki pandangan dan energi yang berbeda dalam hal urusan ranjang.

Taurus
Jika Taurus dan Leo bersama, mereka akan memiliki masalah dengan keuangan. Taurus adalah seseorang yang hemat, ia melakukan hal itu untuk persiapan masa depan, sementara Leo suka menghabiskan uang dan hanya memikirkan masa yang sekarang. Mereka juga akan menemukan banyak masalah yang berkaitan dengan cara menunjukkan kasih sayang masing-masing. Taurus menginginkan pengabdian Leo, sedangkan Leo tidak akan memberikannya Leo mencintai kebebasan, dan Taurus tidak akan bersedia untuk memuji Leo. Keduanya tidak akn pernah bisa sepakat, apalagi sampai menjalin hubungan yang harmonis.

Scorpio
Scorpio dan Leo keduanya memiliki kepribadian yang sangat kuat, tapi sayangnya kepribadian keduanya begitu berbeda sehingga mereka akan sulit untuk bergaul. Leo akan menilai bahwa Scorpio terlalu pencemburu. Sedangkan bagi Scorpio, Leo terlalu mudah untuk memberikan bantuan kepada orang lain yang terkadang membuat Scorpio jengkel. Perbedaan mereka membuat mereka sering terlibat perdebatan.

Zodiak yang berpeluang cocok dengan Leo 


Leo
Dua orang Leo yang bersama-sama pasti akan lebih mudah untuk saling memahami satu sama lain. Mereka juga merupakan pasangan yang selaras karena memiliki kesamaan sifat. Namun, jika merka menginginkan hubungan yang langgeng, keduanya harus menjaga sisi keegoisan masing-masing.

Aquarius
Aquarius dan Leo sama-sama memiliki cita-cita dan impian yang tinggi dalam hidup. Namun, mereka memiliki perbedaan untuk masalah ini. Sisi kemanusiaan Aquarius tidak akan dapat mengimbangi Leo yang egois. Perhatian yang diberikan Leo tidak akan berpengaruh banyak kepada Aquarius. Namun, jika keduanya saling terbuka, ada kemungkinan untuk mengatasi perbedaan mereka dalam menjalin hubungan.

Belum ada Komentar untuk "Kecocokan Asmara Leo Dengan Zodiak Yang Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel