Kecocokan Asmara Scorpio Dengan Zodiak Yang Lainnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
Kecocokan Asmara Scorpio Dengan Zodiak Yang Lainnya, kecocokan pasangan berdasarkan zodiak, kecocokan jodoh berdasarkan zodiak, cara mendekati cewe scorpio, cara mendekati cowo scorpio, kecocokan pasangan berdasarkan zodiak, karakteristik pasangan berdasarkan zodiak


Scorpio memiliki simbol zodiak yang paling ditakuti banyak orang yaitu kalajengking. Scorpio menyukai tantangan, mereka juga tipe orang yang mampu bekerja dibawah tekanan dan ulet. Scorpio juga cocok menjadi seorang pemimpin. Tapi jangan pernah sekalipun menyakiti scorpio karena ia tak akan pernah memaafkan anda bahkan kemungkinan akan melupakan anda. Kira-kira zodiak manakah yang serasi dengan Scorpio ?

Zodiak paling cocok dengan Scorpio


Cancer
Cancer dan Scorpio memiliki banyak perbedaan, tetapi perbedaan yang mereka . Sifat keras Scorpio membantu sifat lembut Cancer sehingga Cancer merasa aman dan terlindungi. Cancer yang memiliki sifat setia dapat mengurangi rasa cemburu Scorpio. Pasangan ini cocok untuk menjalin hubungan hingga jenjang pernikahan.

Capricorn
Capricorn dan Scorpio dapat saling bekerja sama. Kesabaran Capricorn dan ketekunan Scorpio merupakan kombinasi yang bagus untuk keduanya. Selama Capricorn dapat memahami dan menerima Scorpio, hal ini akan menjadikan hubungan yang langgeng.

Pisces
Pisces yang bersedia dipimpin Scorpio membuat Scorpio merasa dihargai dan Pisces pun merasa lebih dicintai akibat dari sikap Scorpio yang posesif dan pencemburu. Scorpio akan senang dengan sikap Pisces yang terlalu bergantung padanya dan mengimbangi kecenderungan scorpio untuk bersikap ragu-ragu. Hubungan keduanya berpeluang untuk sampai ke pelaminan.

Zodiak yang tidak cocok dengan Scorpio


Libra
Sikap cemburu dan posesif Scorpio tidak akan membuat Libra meerasa nyaman, justru hal itu akan membuat Libra sering berbohong ketika melakukan hal yang tidak disukai Scorpio, bahkan bisa membuat Libra tidak setia kepada Scorpio karena merasa terlalu dikekang. Keengganan atau ketidakmampuan Scorpio untuk memaafkan membuat semua kesalahan yang dilakukan Libra tidak dapat terlupakan. Hal ini membuat hubungan menjadi tidak stabil, dan jarang sampai ke pernikahan.

Leo
Leo akan menemukan cukup kesulitan untuk menghadapi sikap posesif Scorpio, sedangkan Scorpio tidak terlalu peduli untuk terhadap Leo. Keduanya sama-sama berkemauan keras, sehingga tidak memungkinkan bagi keduanya untuk berjuang bersama-sama menjalin hubungan yang harmonis.

Gemini
Scorpio yang serba mandiri sementara Gemini tidak bisa membayangkan hidup tanpa berinteraksi dengan orang lain. Sifat alami Gemini yang sering berinteraksi dengan orang lain akan memperburuk rasa cemburu Scorpio, sedangkan tuntutan Scorpio terhadap pasangan akan membuat Gemini tidak leluasa dalam bergerak.

Zodiak yang berpeluang cocok dengan Scorpio


Scorpio
Dua orang Scorpio yang bersama bisa menjadi sebuah anugerah dan musibah. Di satu sisi, hubungan mereka akan menggairahkan, karena rasa saling memahami satu sama lain. Di sisi lain, keduanya begitu keras kepala, sehingga tidak ada yang mau mengalah ketika terjadi perdebatan. Kecuali jika  mereka memiliki pendapat yang sangat mirip tentang bagaimana cara menjalani hubungan yang baik.

Taurus
Di satu sisi, Taurus dan Scorpio memiliki banyak kesamaan. Namun, kesamaan sifat keras kepala, posesif, dan tidak fleksibel sering kali menimbulkan konflik dalam hubungan mereka.

Belum ada Komentar untuk "Kecocokan Asmara Scorpio Dengan Zodiak Yang Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel