Ini Dia Ciri-Ciri Sahabat Sejati !

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
tips membangun dan mendapatkan teman sejati (sahabat), ciri-ciri teman yang dapat di andalkan dan dapat dipercaya, tips mencari teman yang baik untuk hidup kamu,Ini dia ciri-ciri sahabat sejati,
Semua orang pasti memiliki teman. Tentunya kita mempunyai lebih dari satu teman, yang memiliki karakteristik berbeda-beda. Tapi diantara teman-teman yang kita miliki, pasti ada yang sangat berarti bagi kita. Karena selalu mendampingi kita disaat senang ataupun susah. Itulah yang disebut sahabat sejati! Tahukan anda ciri-ciri sahabat sejati, simak infonya berikut.

1. Anda merasa cukup nyaman berada dirumahnya. Misalnya bersantai dikamarnya atau membuka isi lemari es. Karena anda tahu, ia tak akan marah ketika anda melakukan hal itu.

2. Setiap hal kecil yang ia lakukan untuk anda, ia tak akan pernah mengungkitnya begitu juga sebaliknya. Seorang teman sejati akan membantu tanpa pamrih.

3. Ia senang jika anda sukses. Bukan berbohong melalui senyum palsu atau mengatakan "mengapa bukan aku?". Justru ia akan prihatin jika melihat anda menderita.

4. Ketika ia sedang menjalin hubungan, ia tidak akan melupakan anda. Hanya gara-gara dia sedang kasmaran. Ia masih saja mempunyai waktuk untuk bermain bersama anda.

5. Dia tidak akan membiarkan Anda melakukan sesuatu yang bodoh. Seorang sahabat sejati tidak akan membiarkan anda terjerumus kedalam narkoba, pergaulan bebas atau hal buruk lainnya.

6. Saling meminjamkan barang masing-masing, bisa berupa pakaian sampai benda elektronik yang mahal. Ia tidak akan sungkan meminjamkan barang miliknya ketika anda membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Ciri-Ciri Sahabat Sejati !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel