Cara Efektif Mengatasi Konflik Dengan Rekan Kerja
Desember 26, 2014
Tambah Komentar
Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.
loading...
Meskipun konflik dikantor merupakan hal yang biasa, tapi sebaiknya cepet diselesaikan agar konflik tidak berlangsung lama.Berikut tips mengatasi konflik dengan dengan rekan kerja yang dilansir eHow.
1. Usahakan tetap ramah dan tenang saat menghadapi rekan kerja yang bermasalah dengan anda. Bila memungkinkan ajak rekan kerja anda untuk menyelesaikan permasalahan.
2. Saat berbicara dengan rekan kerja yang bermasalah dengan anda, usahakan bicara dengan sikap yang tenang, bahasa tubuh dan ekspresi yang baik. Jangan menggunakan nada yang mengancam itu justru akan memperpanjang permasalahan yang ada.
3. Ciptakan suasana tenang dalam pembicaraan. Jangan menunjukkan ekspresi dan nada bicara yang dapat memperburuk keadaan.
4. Berikan tanggapan yang baik saat ia mengemukakan pendapatnya.Kemukakan juga pendapat anda dengan tenang dan kalimat yang sopan.
5.Jika semua pihak sudah mengemukakan pendapatnya masing-masing.Carilah kesepakatan agar kesamaan tujuan bisa tercapai.
6. Jika rekan anda termasuk orang yang susah diajak berdiskusi, anda dapat melibatkan atasan untuk menyelesaikan permasalahan.
Link will be apear in 3 seconds.
Well done! you have successfully gained access to Decrypted Link.
loading...
loading...
Belum ada Komentar untuk "Cara Efektif Mengatasi Konflik Dengan Rekan Kerja"
Posting Komentar