Cara Menghadapi Wanita Yang Mudah Marah

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
cara atasi cewe yang ngambek dan rewel, cara menenangkan hati wanita, cara menghadapi cewe yang moody, Cara Menghadapi Wanita Yang Mudah Marah

Berurusan dengan wanita yang mudah tersinggung dan mudah mengalami perubahan suasana hati bukanlah hal yang mudah. Tapi itu merupakan bagian dari seberapa mengenal kita terhadap pasangan ditingkat yang sangat pribadi. Sifat mudah tersinggung dan moody pasangan kita, dapat mengganggu hubungan yang sedang dijalani. Jika pacarmu mudah ngambek atau marah-marah, kamu harus memiliki kemampuan untuk menenangkan suasana hatinya agar hubungan kalianpun semakin kuat terjalin.

Berikut langkah-langkah menghadapi pacar yang mudah marah.

1. Cari tahu penyebab pacarmu ngambek.
Pikirkan mengapa pacar anda menjadi murung dan rewel. Perubahan suasana hatinya mungkin karena berbagai masalah, seperti masalah pekerjaan, keuangan atau situasi hormonal, seprti PMS (Pra Menstruation Syndrome).

2. Pahami penyebab si dia marah.
Pahami bahwa ia murung tidak selalu merupakan tanda bahwa anda telah membuatnya marah. Perhatikan tindakannya pada anda dan orang-orang disekelilingnya, maka anda akan tahu penyebab ia marah.

3. Jadi pendengar yang baik.
Tidak ada salahnya memintanya untuk mengungkapkan bagaimana suasana hati dan perasaannya, tapi tanpa kritik atau penilaian yaa. Hal ini memungkinkan anda untuk mendapatkan kepercayaan dan membantu menenangkannya.

4. Beri dia ruang untuk menenangkan diri.
Beri dia ruang untuk mendinginkan amarahnya, karena mungin dia hanya perlu waktu untuk membuat perasaan dan pikirannya tenang kembali.

5. Selalu ada disaat dia sedang marah.
Buat dia nyaman dengan berada disampingnya saat ia sedang marah dan berikan apapun itu untuk membantu meningkatkan suasana hatinya dan membuatnya bahagia lagi. Jika dia sedang sedih atau kesal, membeli bunga, memasakkan makan malam, atau membantu menyelesaikan pekerjaan rumah dapat membantu meningkatkan suasana hatinya. Katakan padanya bahwa anda mengerti apa yang ia butuhkan gari anda untuk memperbaiki suasana hatinya yang sedang buruk.

Tips
Setiap wanita memiliki karakter yang berbeda dan perubahan suasana hati yang berbeda pula sehingga sangat penting untuk memahami karakter pacar anda dan penyebab ia marah atau ngambek sebelum anda mencoba untuk membantunya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghadapi Wanita Yang Mudah Marah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel