Tips Mengatasi Suami Yang Mudah Marah

tips atasi hubungan pernikahan, Tips Atasi Suami Yang Mudah Marah, tips atasi suami rewel, cerewet, tips rumah tangga harmonis, tips keluarga bahagia

Apakah pasangan anda selalu mengomel dan mengeluh untuk setiap hal kecil ? Kemungkinan besar anda memiliki suami yang pemarah. Jika pasangan anda seperti ini, maka tidak masalah mencoba untuk mengubahnya, ini merupakan subuah pembelajaran dalam menangani suami anda untuk menjadikan kehidupan anda berdua menjadi lebih manis.

Berikut adalah beberapa tips hubungan untuk mengatasi suami mudah marah dan rewel.

Biarkan dia mengeluh, mengakui, tidak memperpanjang


Biarkan saja dia mengeluh. Pria sering melepaskan amarah dengan menggerutu dan mengeluhkan tentang apa yang mereka tidak sukai. Apa pun itu, anda akan mendengar tentang hal itu berulang-ulang selama sisa hidup anda, jadi jangan khawatir tentang hal itu. Orang yang cenderung mengulangi hal yang sama berulang-ulang tidak peduli dengan solusi alternatif tentang keluhannya.
Mengakui apa yang dia katakan dengan menganggukkan kepala dan berkata "mm-hmm" atau "Saya paham" Jika Anda mencoba untuk tidak setuju dengan dia, ia akan terus mengeluh.
Jangan memperpanjang pembicaraan melampaui apa yang dia katakan tentang hal itu. Karena topik adalah salah satu yang memicu perdebatan, lalu terus membicarakannya hanya akan mengobarkan api amarahnya. Begitu dia selesai mengeluh, jangan coba mengalihkan pembicaraan, tapi biarkan pembicaraan terhenti sendiri.

Tips tambahan 


Pikirkan  cara mengatasi kemarahan suami anda.
Apakah itu masalah seks, menyajikan makanan favorit untuk makan malam, atau mengajaknya menonton film yang ingin dilihat. Teknik lain adalah dengan memberinya pijatan. Pijatan pada  tubuh dapat membuat stress menurun.

Stres mental dan fisik sering membuat orang mengeluh.
Jika suami anda tidak memukul Anda atau menggunakan kekerasan verbal (kata yang kasar) pada anda ketika dia mengeluh, menerima keluhan adalah cara yang baik untuk menghilangkan stresnya. Ada banyak wanita yang berurusan dengan dengan suami yang rewel dan suka mengeluh, jadi pikirkan anda tidak sendiri.

Memberikan julukan lucu.
Beri dia julukan lucu dan menciumnya saat ia merasa sedih. Jaga mood suami anda dirumah sebisa anda. Ini bisa membantu memperbaiki suasana hati.

Apresiasikan kasih sayang. 
Pria senang dengan pasangan yang menghargai pekerjaan yang ia lakukan. Dengan memeluk, mencium, dan menyentuh dapat membantu anda mengapresiasikan bentuk kasih sayang kepada pasangan, sehinnga membuat hubungan keluarga anda lebih bahagia.

Semoga tips ini bermanfaat dan dapat menjadikan anda ahli dalam mengatasi suami yang mudah marah.

0 Response to "Tips Mengatasi Suami Yang Mudah Marah"

Post a Comment