Ciri Hubungan Semakin Memburuk

Ciri Hubungan Semakin Memburuk, ciri hubungan tidak sehat, tanda-tanda pasangan anda mulai berubah, pacar kamu mulai mencintai wanita lain, mengatasi masalah dalam hubungan


Ketika kita memulai hubungan yang baru, hal itu akan menjadi pengalaman yang menggembirakan bagi kita. Jatuh cinta dapat membuat kita bertindak dan berperilaku dengan cara-cara yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya dan pikiran kita selalu dipenuhi dengan orang yang kita cintai. Semua hal menjadi terasa indah dan manis. Namun sayangnya, hal ini tidak bertahan selamanya.

Ketika sebuah hubungan mulai menunjukkan gejala tidak beres itu dapat menyebabkan rasa tidak nyaman dan tertekan bahkan dapat menimbulkan trauma. Perbedaan pendapat yang selalu saja terjadi dari waktu ke waktu menandakan ada sesuatu yang salah dalam hubungan anda. Tapi jika anda dapat menangani perbedaan pendapat dengan pikiran yang positif, hubungan anda akan tetap sehat. Namun, sering kali ketika terjadi permasalahan dalam hubungan sebagian orang jarang yang dapat mengatasinya bahkan cenderung membiarkan masalah. Hal inilah yang membuat konflik makin memanas. Nah, bagi anda yang ingin menjalin hubungan jangka panjang, anda perlu mengetahui tanda-tanda hubungan mulai memburuk berikut agar konflik dengan pasangan tidak berkepanjangan.

Kurang Komunikasi

Sering kali memburuknya sebuah hubungan diawali dengan kurangnya komunikasi antar satu sama lain. Ketika pasangan mulai mengabaikan pasangannya atau mulai menghindar ketika membahas masalah-masalah sensitif yang mengundang perdebatan.


Kehilangan Keintiman

Hilangnya keintiman adalah tanda lain dari hubungan yang memburuk. Atau juga momen keintiman bersama pasangan terganggu oleh adanya adu argumen atau perdebatan.

Kritis terhadap pasangan

Pasangan yang sedang mengalami masalah dalam hubungan mereka juga cenderung bersikap negatif terhadap satu sama lain. Hal ini sering ditampilkan dengan mengkritik pasangan anda terus menerus.

Acuh

Hubungan yang sehat adalah menjalin hubungan bersama pasangan dengan mengutamakan kepentingan bersama. Namun, ketika sebuah hubungan memburuk toleransi dan rasa pengertian pun cenderung menghilang, pasangan cenderung menjadi egois atau mulai menjalani kehidupan secara terpisah.

Rumput tetangga tampak lebih hijau

Setelah hubungan Anda telah mencapai titik di mana salah satu atau kedua pasangan mulai bertanya-tanya atau berpikir apakah rumput ditempat lain jauh lebih hijau ? maka hubungan anda dalam masalah serius.

Hal paling menyedihkan yang sering terjadi pada sebagian besar pasangan adalah mereka terlambat mengembalikan keharmonisan hubungan. Terlalu banyak kerusakan yang sudah terjadi. Mungkin, perdebatan yang terus-menerus telah menghancurkan apa yang telah anda berdua bangun. Mungkin, salah satu dari pasangan telah berselingkuh. Jika anda baru saja mulai mengalami salah satu gejala di atas, anda masih bisa menyelamatkan hubungan anda tetapi hanya jika kedua pasangan mau untuk berusaha. Oleh karena itu, komunikasi yang baik sangat penting, terutama ketika ada sesuatu yang salah.

Namun ada yang mengatakan putus kadang-kadang bisa menjadi solusi terbaik. Dua orang yang bahagia namun hidup terpisah jauh lebih baik dari dua orang yang bersama-sama yang mungkin dapat membuat sengsara satu sama lain.

0 Response to "Ciri Hubungan Semakin Memburuk"

Post a Comment