7 Ciri Wanita Peselingkuh

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
7 Ciri Wanita Peselingkuh, ciri wanita suka selingkuh, ciri wanita doyan selingkuh, penyebab wanita selingkuh


Rasanya menyakitkan jika kita diselingkuhi oleh pasangan kita. Merasa dikhiantai, merasa kurang menarik lagi bagi pasangan, ditambah luka dihati yang sulit untuk disembuhkan. Perselingkuhan tak hanya dilakukan pria, wanita pun rentan melakukan perselingkuhan. Kali ini kami akan mengulas tentang ciri-ciri wanita yang paling berpotensi melakukan perselingkuhan.

1. Dia memiliki banyak teman pria yang dekat

Sebagian besar perselingkuhan bermula dari persahabatan yang erat dengan lawan jenis. Mungkin hubungan akan biasa-biasa saja pada awalnya, tetapi tidak akan selalu begitu. Semakin dekat wanita itu dengan teman prianya, semakin besar kemungkinan pria itu akan menjadi kekasihnya.

2. Dia memiliki teman yang berselingkuh dari pasangan mereka. 

Jika seorang wanita memiliki satu atau lebih teman dekat wanita yang selingkuh pada suami atau pacar mereka, dia juga mungkin akan berselingkuh.

3. Dia selalu ingin diperhatikan

Seorang wanita yang terus-menerus ingin diperhatikan mungkin akan mengkhianati pasangannya jika dia merasa tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari pasangannya. Dia akan menjadi mangsa empuk bagi setiap orang yang menghujaninya dengan perhatian.

4. Dia materialistik

Seorang wanita materialistis cenderung untuk memiliki affair dengan pria kaya karena dapat menyediakan materi untuknya. Dia bisa dengan mudah tergoda dengan perhiasan, liburan mewah, atau uang tunai untuk membeli barang-barang  yang mahal.

5. Dia mudah bosan

Seorang wanita yang mudah bosan dengan rutinitas sehari-hari bersama pasangannya, biasanya mengurangi kebosanan dengan dekat dengan pria lain.

6. Dia pernah diselingkuhi pasangannya 

Jika suami atau pacarnya pernah berselingkuh, ia mungkin mencoba untuk melakukan hal yang sama terhadap pasangannya agar seimbang. Banyak wanita yang telah menjadi korban perselingkuhan akan membalas dendam.

7. Dia memiliki ego yang besar

Jika dia sangat egois, bukan hal yang tidak mungkin dia hanya memikirkan kesenangannya saja tanpa memikirkan perasaan pasangannya.

Belum ada Komentar untuk "7 Ciri Wanita Peselingkuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel