Tips Anti Galau Ketika Cintamu Ditolak

Tips hubungan remaja dewasa hingga yang sudah menikah untuk mensiasati Anti Galau Ketika Cintamu Ditolak, tips move on, Tips kisah cinta tak berbalas atau cinta bertepuk sebelah tangan dengan orang yang kamu kasihi
Jatuh cinta ... Mencintai seseorang mampu membuat kita melakukan apapun untuk membuatnya bahagia. Membuat anda merasa yakin bahwa anda mampu mendaki gunung setinggi apapun. Hal berbeda terjadi ketika cinta anda tak berbalas, anda serasa terjatuh dari ketinggian dan menyentuh tanah begitu saja. Selamat datang di sisi gelap cinta, rasa sakit, kerinduan, dan penderitaan.

Apakah baru-baru ini, cinta anda baru saja ditolak ? Sekalipun anda sudah mengalami beberapa kali penolakan, setiap penolakan adalah luka baru. Ditolak itu sakit dan menimbulkan luka dihati. Tapi haruskan sesakit itu ?
Ingatlah quote berikut.
1. Kebahagian adalah pilihan, bukan hasil. Anda dapat memilih untuk bahagia.
2. Anda tidak membutuhkan persetujuan siapa pun untuk merasa bahagia. Satu-satunya orang yang berhak memberikan persetujuan adalah anda sendiri.

Agar anda tidak berlarut-larut dalam kegalauan. Kami akan memberikan tips mengurangi rasa sakit akibat ditolak.

Jangan Menyalahkan Diri Sendiri

Kita tidak bisa memilih akan jatuh cinta dengan siapa. Ini menyangkut chemistry, dan hal ini juga tidak memandang siapa anda, status sosial dsb. Jika anda ditolak, ini tidak berarti anda tidak pantas dicintai. Jadi jangan menyalahkan diri sendiri.

Jangan Salahkan Orang Lain

Anda tidak dapat melimpahkan tanggung jawab kepada gebetan anda atas perasaan anda. Setelah anda mengetahui bahwa tidak ada cara apa pun yang dapat membuatnya jatuh cinta kepada anda. Ini semua berasal dari anda. Anda harus tetap menghargainya.

Beri Jarak

Ketika cinta tak berbalas, jangan terus mendekatinya. Jaga jarak dengannya. Ini dapat menghindarkan anda dari keinginan untuk menghubunginya. Mungkin anda tergoda untuk menelpon atau mengirim pesan. Anda juga mungkin kepo terhadap akun facebook atau twitternya. Bisa saja dengan begitu anda akan tahu bahwa dihatinya ada orang lain yang ia sayangi.Sebaiknya anda perlu lebih memperhatikan diri anda sendiri. Berbenah diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Antara Cinta dan Obsesi

Jika anda tidak dapat menghilangkan dia dari pikiran anda, ada kemungkinan itu bukan cinta melainkan anda terlalu terobsesi untuk memilikinya. Cinta adalah ikatan antara dua orang yang memiliki perasaan yang sama. Jika anda tidak dapat bersamanya mungkin anda memang tidak ditakdirkan untuk bersamanya.

0 Response to "Tips Anti Galau Ketika Cintamu Ditolak"

Post a Comment