Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Teman

solusi masalah, Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Teman, konflik dengan sahabat, permasalahan dengan teman, konflik antara sahabat, solusi untuk masalah dengan temanmu,
Persahabatan tak selalu berjalan mulus. Kadang ada saja masalah yang terjadi. Ketika masalah serius menghampiri persahabatan kita, biasanya tak terduga, mengecewakan, dan sangat tidak nyaman untuk menanganinya. Komunikasi adalah kunci untuk menangani masalah persahabatan, tetapi terkadang kita bingung apa yang harus dikatakan dan bagaimana menghadapi situasi yang sedang tegang. Untuk itu mari kita simak beberapa masalah yang sering terjadi dalam persahabatan berikut cara mengatasinya.

MASALAH 1


Teman Anda tidak dapat diandalkan.

Cara Penyelesaian :

Pastikan dia menyadari apa yang dia lakukan. Dengann membiarkan dia tahu bahwa dia telah membuat anda kecewa dan memintanya untuk menjadi lebih dapat diandalkan. Jika masalah terus berlanjut, Anda mungkin perlu untuk mencairkan persahabatan dengan lebih memperhatikannya atau mengandalkan teman-teman lebih dapat diandalkan.

MASALAH 2


Memperkenalkan teman terbaik Anda ke teman yang lain tetapi mereka berdua malah tidak lagi menyertakan Anda dalam rencana kegiatan mereka.

Cara Penyelesaian :

Ini terasa sangat menyakitkan bagi Anda. Sahabat anda meninggalkan anda dan lebih memilih teman anda. Jika hal ini terjadi kepada Anda mungkin anda perlu menemukan sahabat baru.

MASALAH 3


Selalu Anda yang mentraktir sahabat

Cara Penyelesaian :

Dalam persahabatan masalah keuangan menjadi hal yang sensitif untuk dibahas. Tetapi jika Anda hanya diam saja, dia pun tidak akan menyadarinya.Anda bisa mencoba dengan mengatakan hal ini padanya "Terakhir kita makan aku yang mentraktirmu, Kalau cuma sesekali aku tidak keberatan tapi kalau terus-terusan aku tidak bisa.  Apa kamu ingin kita makan ke tempat yang relatif murah ?" Pertanyaan tersebut dapat membuat sahabat Anda mengerti tentang masalah Anda.





4 Responses to "Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Teman"

  1. wkwkwkw itu yang lagi terjadi ama saya sekarang gan ;_; *nomor 2
    tapi ga terlalu juga sih XD , btw thanks info nya sangat berguna sekali :)

    visit my blog beautyofpoem.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iya tah gan? semoga bermanfaat info nya gan, makasih atas kunjungan nya :D

      sipp gan

      Delete
  2. Replies
    1. makasih kunjungan nya, jangan lupa di follow blog aku :D
      nanti aku follow back :)

      Delete