Cara Jitu Mendekati Pria Taurus

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
Zodiak taurus bersimbol pria berkepala banteng yang lahir antara 20 April dan 20 Mei. Orang-orang ini adalah makhluk yang berpendirian teguh dan menarik,  mereka bisa sulit untuk diluluhkan. Jika Anda sederhana, sabar, dan feminin Taurus mungkin cocok untuk Anda. Bagi yang ingin menjalin hubungan dengan pria taurus, kita akan membahas beberapa tips agar lebih dekat dengan pria taurus.

#Menarik perhatian pria taurus
         
1. Jadilah wanita yang feminim.
Seorang pria Taurus suka dikelilingi oleh feminitas Anda. Dia benar-benar menghargai keindahan, dan akan mengharapkan wanita untuk menjadi cantik. Pria taurus menginginkan wanita dengan rasa halus seseorang yang memiliki selera musik yang bagus,dan seni yang baik.

2. Menjaga kebersihan.
Taurus menginginkan seorang wanita yang bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik. Selama Anda rapih dan tertata taurus akan selalu tertarik pada Anda. Seorang taurus membenci sesuatu yang berantakan dan tidak akan mentolerir gaya hidup berantakan.

Jika Anda mengundang Taurus ke rumah Anda. Dia akan menghargai perhatian Anda terhadap detail dalam segala pengaturan tata letak rumah Anda.

3. Jadilah bijaksana dalam keuangan.
Pria taurus tidak akan menerima penggunaan uang yang tidak berguna. Jika Anda pandai mengatur keuangan, Anda bisa mendapatkan perhatiannya.
   
 4. Jujur.
Jika Anda tidak bisa jujur pada diri sendiri, Anda tidak menarik pria berzodiak banteng ini. Dia adalah otang yang menghargai kejujuran. Dia juga tidak mudah percaya, sehingga setiap Anda berbohong tidak akan ditoleransi sedikit pun.
       
5. Sederhana.
Pria taurus adalah laki-laki yang cinta keluarga, mereka lebih suka berada dalam kenyamanan dan kehangatan rumah mereka sendiri. Anda akan mendapatkan hatinya jika Anda seorang yang ahli memasak.

Belum ada Komentar untuk "Cara Jitu Mendekati Pria Taurus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel