8 Tips Berpakaian Layaknya Model

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
tip berpenampilan trendi, menjadi wanita gaul dan modis, tips berpakaian ala anak kota jaman sekarang, tips memilih baju yang matching, 8 Tips Berpakaian Layaknya Model, tips fashion, trend fashion
Setiap hari tentu saja kita menggunakan pakaian. Pakaian bagian dari kebutuhan yang wajib. Apakah anda merasa bosan dengan gaya pakaian anda ? Mungkin anda menginginkan gaya berpakaian seperti model yang sering terlihat dicatwalk dan majalah. Berikut kami akan bahas tips berpakaian layaknya model.
   

1. Cari inspirasi.

Temukan seseorang yang dapat menginspirasi gaya berbusana anda. Tidak perlu sama persis, tetapi gunakan model tertentu hanya untuk mendapatkan inspirasi gaya berbusana anda.
 

2. Berani!

Menjadi model tidak selalu tentang mengikuti tren, ini tentang memamerkan apa yang menurut Anda terlihat baik dan mudah-mudahan menginspirasi orang lain. Membuat anda menjadi trend setter.

3. Tentukan anggaran Anda.

Walaupun memiliki anggaran yang besar untuk fashion, tapi tidak harus juga membeli pakaian yang mahal seperti model. Jika beruntung, anda dapat menemukan pakaian yang unik/bagus di departement store biasa.

Perhatikan pakaian yang membuat anda terinspirasi untuk memakainya. Perhatikan warna dan kombinasinya. Lalu anda bisa pergi ke department store untuk membeli pakaian dengan acuan catatan yang telah dibuat tadi. Selain menjadi cara yang ekonomis untuk berbelanja, gaya yang unik dan modis juga bisa anda dapatkan.
    

4. Terlihat bugar

Anda harus merawat diri. Mengikuti senam atau gym minimal 3 kali dalam seminggu agar tetap bugar. melakukan perawatan rambut dan kulit. Untuk menghindari dehidrasi minum air putih yang cukup. Hal ini akan membuat kulit tetap lembab.

5.Membangun Kepercayaan Diri.

Ini merupakan hal penting ketika berpakaian layaknya model. Sangat penting untuk mengetahui apakah anda merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakan. Jika anda merasa pede penampilan anda pun akan terlihat menarik.

6. Make up yang sesuai

Ingatlah bahwa tujuan makeup tidak hanya untuk menutupi bagian wajah yang buruk seperti noda jerawat, bintik hitam atau bekas luka, make up berguna untuk meningkatkan kecantikan anda. Agar terlihat layaknya model.

Anda tidak harus memakai satu ton make-up. Cukup gunakan blush on warna soft dan maskara. Ini akan membuat anda  terlihat berkelas dengan tidak menumpuk make up diwajah (menor).

7. Merawat kulit

Cobalah untuk menjaga kulit agar terlihat cerah dan bersih. Mencuci wajah secara teratur. Bersihkan make up sebelum tidur. Dan agar kulit makin halus lakukan scrubbing seminggu sekali.

8. Pilih ukuran yang sesuai.

Jangan membeli barang hanya karena Anda menyukainya. Selain tidak nyaman, pakaian yang tidak pas umumnya akan terlihat tidak menarik.  

Belum ada Komentar untuk "8 Tips Berpakaian Layaknya Model"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel