8 Ciri Pria Peselingkuh

tanda pria selingkuh, ciri pria selingkuh, membongkar perselingkuhan, pihak ketiga, penyebab perselingkuhan, akibat perselingkuhan
Pasangaan anda selingkuh ! Tentu itu sebuah hal yang sulit anda percayai, dan sulit untuk dibuktikan. Kecuali jika ada tanda-tanda perselingkuhan seperti lipstik di kerah, wangi parfum wanita tapi bukan parfum anda, dan sering meninggalkan anda saat sabtu malam atau akhir pekan. Tetapi ada karakteristik lain yang tidak anda sadari bawa ia sedang selingkuh dibelakang anda. Berikut 8 karakter pria peselingkuh.


1. Dia penuh rahasia. 

Terutama jika mengenai ponselnya. Dia lebih sering berada diluar rumah, ia mengabaikan telepon dari anda, ia sering mengubah kode ponselnya. Dia berusaha untuk mengunci anda agar tidak ikut campur dalam hidupnya. Menurut sebuah studi kebanyakan wanita yang dikhianati melaporkan bahwa mereka mengalami tanda ini, namun mereka mengabaikannya.


2. Dia bukan "anak mama".

 "Hati-hati dengan orang yang marah pada ibunya," ungkap Carole Lieberman, penulis Bad Boys. Jika dia berbicara berbohong atau menjelek-jelekkan ibunya, ia memiliki hubungan yang buruk dengan ibunya. Pria yang tidak menghormati ibunya cenderung untuk tidak menghormati istrinya juga. Dapat disimpulkan bahwa ia mampu berbohong kepada anda dengan mudah.


3. Dia merasa tidak aman.

Entah tentang penampilannya (dia mengalami kebotakan) atau pekerjaannya (dia dipecat), perasaan tertekan bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan harga diri sebagai pria. Ia menganggap perselingkuhan bisa membuatnya merasa seperti seorang pria lagi.

4. Dia pelupa. 

Apakah dia pernah sangat linglung sebelumnya? Peselingkuh umumnya berpura-pura melupakan hal-hal yang sebenarnya mereka ingat. Daripada mencampuradukkan hubungan perselingkuhannya dengan hubungannya dengan anda, dia mungkin merasa lebih aman untuk "melupakan" restoran favorit Anda atau bahkan ulang tahun Anda.

5. Dia seorang yang narsis.

 Pria yang belum dewasa dan seperti anak manja yang egois. Narsis merupakan kekurangan empati dan melihat perempuan sebagai obyek. Ia juga percaya bahwa ia memiliki hak untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Dan anda tidak dapat mengubah dirinya, karena dia tidak ingin diubah.

6. Dia menjadi kurang sayang.

Pria peselingkuh jarang melakukan pegangan tangan atau mencium pipi Anda. Jika dia selalu mencintai dan anda tidak tahu mengapa ia berubah, katakan padanya anda kehilangan sentuhannya dan menanyakan apakah ada sesuatu yang salah. Jika dia menyangkal perubahan, maka anda patut curiga.

7. Dia kuat. 

Studi menunjukkan bahwa pria yang menganggap dirinya kuat lebih mungkin untuk tidak setia.

8. Dia kritis. 

Ini cara penipu untuk memanipulasi anda, ia meragukan apa yang anda percayai dan balik bertanya apa hak anda atas hal itu. 

0 Response to "8 Ciri Pria Peselingkuh"

Post a Comment