7 Karakteristik Pria Setia yang wajib diketahui wanita

Memahami pria adalah sesuatu yang rumit. Kadang-kadang mereka dapat dengan mudah dimengerti dan tak jarang pula tak dapat dimengerti.

Namun, untuk mengetahui apakah seorang pria itu setia itu lebih menyulitkan lagi. Tapi ladies, mungkin beberapa karakteristik pria setia berikut ini dapat menjadi referensi bagi anda dalam menentukan pasangan hidup. Yuk simak baik baik ciri-ciri pria setia :

1. Menghormati dan menghargai wanita

Orang yang setia tidak akan memperlakukan wanita seperti dia lebih unggul dan ia berada di atas tubuhnya. Jika dia menghormati wanita, ia cenderung tidak melihat wanita sebagai objek. Dia akan menghargai pendapat dan perbedaan. Dia juga tahu bahwa menjalin hubungan dengan wanita lain dapat merusak hubungannya dengan sang kekasih.

Pria yang setia juga akan menghormati wanita dan merawat mereka sebaik mungkin. Tidak ada pelecehan fisik atau verbal, dan hanya ingin membuat orang-orang tercinta bahagia.

2. Dapat mengontrol emosi

Dia cerdas secara emosional (emotional quetiont) atau yang biasa disingkat EQ. Pria mungkin mudah marah saat egonya tersentuh, tetapi ciri-ciri pria setia mampu mengendalikan emosi mereka dan tidak sampai meledak-ledak ketika marah. Dia tahu kata-kata apa yang harus diucapkan saat marah, dan memilih melakukan sesuatu yang positif untuk menyalurkan emosi tersebut.

3. Menepati janjinya

Jika sesekali seorang pria datang terlambat, maka itu adalah hal yang wajar. Pria setia cenderung menepati janjinya. Hal ini menunjukkan bahwa ia menghargai dan menjaga komitmen yang telah dibuat.

Jika memang ia tidak bisa menepati janjinya, ia akan bercerita terus terang kepada anda.

4. Dia tidak suka cari perhatian (caper)

Pria setia tidak suka narsis dan alay di media sosial ataupun dilingkungan sekitarnya guna mencari perhatian orang lain, justru ia cenderung tidak membutuhkan hal tersebut. Mendapatkan perhatian dari keluarga itu sudah cukup baginya. Ia tidak akan mencari pujian dari wanita lain untuk membuktikan bahwa ia tampan dan layak dicintai.

Dia cukup percaya diri karena ada Anda sampingnya. Dan itu sudah cukup!

5. Ia merasa damai dan percaya diri

Pria yang setia akan merasa damai dan percaya diri dalam dirinya sendiri. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan ketika menghadapi masalah dan percaya bahwa ia bisa memecahkan masalah tersebut.

6. Dia bukan tipe orang yang suka mencoba

Dia memiliki kepercayaan atas pilihannya. Dia bukan tipe pria yang suka mencoba untuk memuaskan rasa ingin tahu dan haus akan wanita lain.

Ia juga tahu bahwa ia tidak akan mengorbankan pernikahan dan keluarganya demi orang asing yang baru saja ditemui. Bukan berarti dia pengecut dan tidak berani mengambil resiko. Dalam hal lain seperti pekerjaan atau bisnis ia mungkin berani mengambil resiko, tetapi dalam hal cinta jika ia punya pilihan, dia hanya menetapkannya dan tak tergoyahkan.

7. Dia selalu bersyukur

Ia puas dengan apa yang telah dicapai dan menjaganya karena ia percaya bahwa ini adalah hasil dari usaha dan kerja keras. Termasuk dalam hal asmara, ia akan berusaha untuk menjaga hubungan baik karena ia telah mencapai apa yang telah diinginkan, yaitu memiliki Anda.

0 Response to "7 Karakteristik Pria Setia yang wajib diketahui wanita"

Post a Comment