5 Tips Memahami Wanita Yang Perlu Diketahui Pria

Pernahkan anda bertemu dengan wanita yang tampaknya lebih sulit untuk dipahami dibandingkan memahami aksara jepang ? Bahkan Oscar Wilde yang terkenal mengatakan: "Wanita dimaksudkan untuk dicintai, tidak dipahami".

Kadang sebagai pria, kita selalu memaksakan kehendak agar ia menjadi seperti yang kita inginkan. Itu hal yang wajar bagi anda yang ingin meningkatkan kualitas diri pasangan anda, tapi itu akan menjadikannya bingung dan akhrinya timbullah ketidak cocokkan. Bagi anda yang ingin lebih memahami wanita, berikut sifat-sifat dasar yang dimiliki wanita.

1. Perbedaan umum antara pria dan wanita.
Studi menunjukkan bahwa wanita memiliki indera penciuman yang lebih tajam dibandingkan pria. Ini penjelasan yang menyangkut mengapa perempuan dianggap lebih "berorientasi pada detail."

Wanita lebih mengingat kenangan yang memiliki makna emosional. Hati-hati dengan ucapan anda padanya di tengah pertengkaran, karena dia tidak pernah bisa melupakannya.

Wanita mengalami menstruasi sebulan sekali selama 7 hari, rata-rata. Siklus menstruasi mempunyai pengaruh yang berbeda pada setiap wanita dan dapat menyebabkan perubahan suasana hati, fluktuasi hormon, sakit fisik, lesu, mual, nafsu makan meningkat, dan kepekaan emosional tinggi. Beberapa wanita ada yang tidak mengalami rasa sakit sama sekali. Jangan meremehkan tekanan fisik dari siklus menstruasi.

2. Wanita tidak memilah-milah.
Artinya, jika seorang pria memiliki hari yang buruk (bad day) di tempat kerja, dia bisa pulang kerumah lalu memberi istrinya ciuman, menuangkan minum untuk dirinya sendiri dan biasanya bersantai untuk menghilangkan stres. Atau bisa diasumsikan masalah pekerjaannnya tidak ikut terbawa pulang.

Sebaliknya jika seorang wanita memiliki hari yang buruk, itu akan mempengaruhi suasana hati dan interaksinya. untuk itu jadilah seseorang yang memahami dan menghibur agar ia merasa lebih baik.

3. Apa yang wanita inginkan tidaklah rumit.
Selalu saja menjadi misteri, apa yang diinginkan wanita dalam suatu hubungan ?
pada dasarnya pria dan wanita adalah manusia juga. Ini berarti ia menginginkan hal yang sama seperti anda.

Mereka ingin dicintai, dihormati, dipercaya, dan dipuja. Mereka ingin anda mendengarkan, berusaha untuk memahami, dan membantu sebisa anda. Mereka hampir tidak serumit yang Anda pikirkan

4. Dia lebih takut ditolak anda.
Keinginan wanita adalah yang diinginkan.

5.Pria menggunakan logika, wanita menggunakan emosi.
Ini tidak berarti wanita tidak logis atau tidak menggunakan logika dalam keseharian. Yang dimaksud disini adalah emosi wanita akan mempengaruhi tindakannya.

Tips bagi wanita: Jika anda ingin  pria anda mengetahui bagaimana perasaan anda, anda harus memberitahunya, Dia mungkin tidak bisa membacanya sendiri.

0 Response to "5 Tips Memahami Wanita Yang Perlu Diketahui Pria"

Post a Comment