5 Tanda Si Dia Ingin Putus Dengan Anda

5 Tanda Si Dia Ingin Putus Dengan Anda, tanda-tanda si dia tidak mencintai anda, aku ingin putus dengan mu itulah tanda yang perlu diperhatikan dari gerak-gerik dan ekprei pasangan kamu.
Memikirkan hubungan yang kita jalani akan berakhir dengan perpisahan tentunya mengundang kesedihan. Ketika kita mulai merasakan tanda-tanda pasangan kita ingin memutuskan hubungan, tentunya kita merasa pasangan kita sudah tak cinta lagi. Untuk lebih meyakinkan anda yang sedang merasa hubungannya di ujung tanduk. Kami akan bahas tanda-tanda pasangan anda ingin meninggalkan anda.

1. Dia Terlihat Kesal

Banyak orang berpikir bahwa putus adalah sesuatu yang terdiri dari pelaku dan korban, dengan kata lain jika dia meninggalkan anda maka mengapa dia dia tak perlu marah. Namun jika dia berpikir untuk putus dengan anda mungkin menjadi keputusan yang sangat sulit dan salah satu yang akan sangat membuatnya kecewa.Dia tidak ingin menyakiti Anda dan dia tentu masih sangat ingat semua kenangan bersama anda. Jika dia tampak kesal kemudian tenang ketika Anda berbicara dengannya, ini mungkin karena dia tahu perpisahan sudah dekat.

2. Temannya Berubah Terhadap Anda

Wanita biasanya adalah makhluk sosial dan jika mereka berpikir untuk putus dengan anda maka mereka kemungkinan besar telah membahas hal ini dengan tetman-teman terdekatnya. Ini berarti bahwa teman-temannya akan bersikap berbeda terhadap anda.

3. Dia Sulit Hubungi

Jika seorang wanita berpikir untuk putus dengan anda maka anda mungkin merasa lebih sulit untuk menghubunginya. Ada banyak alasan untuk ini. Pertama dia memang kurang tertarik mengecek handphonenya. Kedua jika dia berpikir untuk putus dengan anda maka masuk akal jika dia mencoba memperkuat hubungan dengan yang lain dengan menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman dan bertemu orang-orang baru yang berarti dia akan lebih sulit untuk dihubungi. Namun ini merupakan hanya cara seorang pengecut dan egois untuk pergi dan mengakhiri hubungan karena akan menyebabkan anda menjadi tertekan.

4. Dia tidak akan Bicara Tentang Masa Depan

Banyak orang merasa tidak nyaman berbicara tentang masa depan dan jika anda mengatakan 'ketika kita menikah' dan dia tampak mengernyitkan dahi, anda tidak perlu khawatir tentang ini. Namun, jika anda menanyakan tentang rencana liburan 3 bulan yang akan datang dan ia tampak berpikir-pikir dan cemas. Anda pantas curiga.

5.Dia Chatting dengan Pria Lain

Ketika kekasih anda lebih sering menghabiskan waktu dengan orang tertentu. Dia mungkin telah menemukan seorang pria yang berbeda, dia mungkin saja dia ingin bertemu orang baru, atau dia mungkin saja mempersiapkan dirinya ketika ia berpisah dengan anda di sudah punya "pilihan" lain.

0 Response to "5 Tanda Si Dia Ingin Putus Dengan Anda"

Post a Comment