5 Tanda Pria Takut Berkomitmen, Lebih Baik Jauhi !

tips mengenal pria yang ingin serius dengan kamu atau tidak,ciri-ciri pria peselingkuh, tanda si dia hanya ingin main-main, ciri-ciri pria yang tak berkomitmen, 5 Tanda Pria Takut Berkomitmen, Lebih Baik Jauhi !
Sebagai seorang wanita bukan tidak mungkin terjebak dalam hubungan dengan seorang pria yang takut berkomitmen.  Jika kekasih anda menunjukkan tanda-tanda bahwa ia engga berkomitmen, saatnya bagi anda untuk tidak membuang-buang waktu anda hanya untuk seorang pria yang tidak punya komitmen.

Dalam hubungan ini, anda tidak melakukan sesuatu yang salah, dan begitu juga dengannya. Tapi dia bukan orang yang tepat untuk anda, ada seseorang diluar sana yang lebih baik dari dia.
Berikut adalah 5 tanda pria yang takut komitmen:

1. Dia hanya menanggapi masalah seksual ketika anda menghubunginya.

Anda mungkin berpikir bahwa membahas hal yang berbau seksual adalah cara yang tepat untuk mendapatkan perhatiannya. Tetapi jika ia hanya menanggapi anda ketika pembicaraan anda mengarah ke petunjuk tidur bersama-sama atau mengirim pesan teks kotor, maka mungkin dia hanya tertarik untuk seks.

Jika ia selalu mengabaikan pesan, panggilan dan email dari anda yang menyarankan makan malam, nonton film, atau waktu dengan teman-teman anda namun dengan cepat menjawab apa pun asalkan berhubungan dengan seksual, ada kemungkinan bahwa orang ini dipikirannya hanya ada seks.

2. Dia memiliki terlalu banyak alasan yang aneh untuk tidak "berteman" dengan anda di Facebook.

Ketika seorang pria tidak mengijinkan anda untuk mengetahui dunianya di facebook, itu bisa menjadi pertanda bahwa ia menolak berkomitmen dengan anda.

Facebook adalah tempat berbagi cerita untuk memastikan bahwa seorang pria tertarik pada anda dan bangga memiliki anda dalam hidupnya.

Kenapa? Karena jika dia bangga dan senang memiliki anda dalam hidupnya, ia tidak takut jika menandai anda dalam status yang ia kirimkan atau mengomentari update Facebooknya.

Karena Facebook adalah tempat umum. Jika ia memiliki wanita lain, tentu saja ia tidak akan menambahkan anda sebagai temannya. Agar anda tetap percaya padanya dan tetap merasa nyaman. Ia sengaja menghindari berteman dengan anda untuk menghindari masalah yang muncul dari hal itu yang mungkin dapat mempersulit hidupnya.

3. Dia mengabaikan hari ulang tahun anda.

Bagi kebanyakan pria yang bersedia berkomitmen dengan anda di masa depan, ulang tahun anda adalah sebuah peristiwa penting baginya.

4. Dia sering merespon anda dengan defensif (sikap bertahan) atau mengalihkan pertanyaan anda dengan kekerasan verbal.

Defensif dan pelecehan verbal dua hal yang sangat sulit bagi seorang wanita jika menyangkut masalah hubungan. Ia cenderung bersikap defensif ketika anda melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang memojokkan atau menyangkut kesalahannya. Defensif dalam hal ini berarti dia tidak melawan balik apa yang anda tuduhkan, tapi ia cenderung mengambil sikap bertahan.

5. Dia sering menyalahkan anda.

Jika seorang pria ketika ada masalah dalam hubungan, ia selalu menyalahkan anda atau terus-menerus menunjukkan di mana kesalahan anda, maka anda dalam masalah!

Entah setelah sekian lama bersama anda sudah banyak menyalahkan dia, jadi sekarang dia membalas dengan sering  menyalahkan anda. Sehingga menjadi kebiasaannya menggunakan kesalahan anda dalam menangani masalah. Orang seperti ini tidak ingin mengambil tanggung jawab apapun dalam suatu hubungan.

0 Response to "5 Tanda Pria Takut Berkomitmen, Lebih Baik Jauhi !"

Post a Comment