5 Pertanyaan Yang Umum Ditanyakan Pria Saat Kencan Pertama

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
5 Pertanyaan Yang Umum Ditanyakan Pria Saat Kencan Pertama, Kencan pertama, pertanyaan saat kencan pertama, tips kencan pertama bagi pria
Saat kencan pertama kita masih bingung untuk memulai percakapan. Jika kita hanya duduk diam tentu suasana akan menjadi hening. Karena itu, penting bagi anda para pria untuk menyiapkan beberapa pertanyaan sebelum anda memulai kencan dengan gadis idaman anda. Anda dapat menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya agar anda lebih memahami si dia. Berikut pertanyaan yang bisa anda tanyakan saat kencan pertama.

1.  Tanyakan padanya tentang kehidupan keluarganya. 

Apakah dia memiliki saudara? Jika demikian, apa yang dia suka? Apakah dia suka olahraga, otomotif? Kebanyakan gadis mengagumi saudara-saudara mereka, terutama yang lebih muda. Jika Anda dapat mengenal lebih dekat saudaranya Anda akan lebih mudah pula untuk dekat dengannya.

2.Tanyakan padanya tentang pekerjaannya atau pendidikan. 

Hati-hati dalam menanyakan hal ini karena dapat menyinggung perasaannya. Dia mungkin memiliki alasan untuk tidak melanjutkan pendidikannya atau untuk memiliki karir yang stabil. Jika dia tidak merasa nyaman dalam menjawab pertanyaan, sebaiknya anda mengubah topik pembicaraan.

3.Tanyakan padanya tentang hobinya. 

Ini selalu merupakan cara yang baik untuk mengetahui apa yang dia benar-benar di suka. Kebanyakan orang antusias membicarakan tentang hobi mereka. Ini juga akan menjadi topik menarik untuk dibicarakan.

4. Tanyakan apa film favoritnya 

Ini akan memberitahu Anda tentang kepribadiannya. Jika dia suka aksi dan petualangan, dia orang yang suka mengambil resiko, dan mungkin dia juga bersedia mengambil segala resiko berhubungan dengan anda. Jika dia suka film romantis. Mungkin dia akan menjadi seseorang yang romantis melakukan kencan makan malam dan bercanda menawarkan anda untuk mencium tangannya.

5. Tanyakan padanya apakah dia suka traveling.

Jika dia menjawab tidak, tanyakan tempat yang ingin dia kunjungi. Mungkin Anda telah melakukan beberapa traveling dan dapat menawarkan beberapa tips kepadanya tentang tempat itu.

Belum ada Komentar untuk "5 Pertanyaan Yang Umum Ditanyakan Pria Saat Kencan Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel