5 Mitos mengenai tubuh pria

pengetahuan tentang seputar pola pikir pria dan anatomi serta sikap pria, 5 Mitos mengenai tubuh pria, karakter pria, pikiran pria
Banyak rumor yang beredar di masyarakat tentang apa yang dipikirkan pria, kehidupan pribadinya dan lain sebagainya. Tapi sebagian hal yang dipercayai selama ini ternyata hanyalah mitos. Berikut 5 mitos mengenai tubuh pria :


1. Pria memikirkan seks setiap 7 detik

Dalam salah satu survei tentang kebiasaan seksual di Amerika Serikat, yang dilakukan oleh Edward Laumann dan koleganya pada tahun 1994, 43 persen pria melaporkan bahkan tidak berpikir tentang seks sehari sekali, melainkan beberapa kali dalam seminggu atau beberapa kali dalam sebulan.

2. Pria lajang memiliki kehidupan seks yang lebih baik daripada pria yang sudah menikah.

Sebuah studi tahun 2006 oleh Pusat Peneliti Opini Nasional menemukan bahwa pria yang menikah lebih bahagia daripada pria lajang, tergantung juga pada usia mereka. Karena pria yang telah menikah akan lebih sering melakukan kegiatan seksual.

3. Sperma sarat dengan kalori

Sperma terdiri dari air dan nutrisi seperti vitamin C, kalsium dan magnesium. sperma juga berisi fruktosa gula tetapi hanya bernilai 5 sampai 7 kalori saja.

4. Jika pria mencukur jenggot atau bulu lainnya, rambut yang tumbuh kembali lebih tebal, dan terasa kasar. 

 "Jika itu benar, kita akan memiliki obat untuk kebotakan pada pria," kata Dr Aaron Carroll dari Indiana University. Rambut yang baru tumbuh mungkin terlihat lebih gelap dan kasar karena belum terkena sinar matahari. Tapi setelah rambut bertumbuh, itu akan tampak sama dengan rambut yang telah dicukur tersebut.

5. Pria dengan kaki besar juga memiliki penis yang besar.

Perkembangan penis dan jari-jari kaki memang dipengaruhi oleh gen yang sama. Tapi panjang antara keduanya tidak dapat diprediksikan. Dalam sebuah studi tahun 2002 terhadap lebih dari tiga ribu pria, tidak ada korelasi yang ditemukan antara ukuran kaki dengan penis.

0 Response to "5 Mitos mengenai tubuh pria"

Post a Comment