5 Bahasa tubuh yang menunjukkan si dia serius dengan anda

Ciri-ciri atau petunjuk yang menyatakan pasangan kamu sangat menciantai kamu, 5 Bahasa tubuh yang menunjukkan si dia serius dengan anda, ciri-ciri si dia mencintai anda
Apakah kekasih Anda benar-benar serius dengan Anda?atau anda hanya dianggap sebagai selingan untuk saat ini?

Dia mungkin tidak banyak mengungkapkan isi hatinya, tapi bahasa tubuhnya pasti akan memberikan tanda-tanda apakah dia benar-benar serius dengan Anda atau tidak.

Jika anda sedang menjalin sebuah hubungan dan sedang bertanya-tanya apakah dia ingin menjadi bagian dari hidup anda atau ingin serius dengan anda. Simak tanda-tanda si dia serius dengan anda berikut.

1. Ketika Anda Bersama Teman

Jika ia membuat upaya untuk bergaul dengan teman-teman anda termasuk pacar mereka, itu menunjukkan ia ingin menjadi bagian dari hidup anda.

Tapi jika ia terlalu dekat dengan salah satu teman anda bahkan sering menanyakannya, itu pertanda anda harus merelakan untuk berpisah dengannya.

2. Saat Kalian Tidak Bersama

Jika ia menelepon Anda seratus kali sehari tanpa alasan yang jelas, itu pertanda bahwa dia ingin bersama Anda secara fisik saat itu juga.

3. Saat Berpose Untuk Foto

Jika ia memiringkan tubuhnya ke arah anda dan kaki menunjuk ke arah anda dan juga perhatikan jika ia merangkulkan tangannya ke tubuh anda itu cukup membertahukan bahwa ia ingin selalu bersama anda. sebaliknya jika tubuhnya tidak terlalu dekat dengan anda, itu tandanya ia "menjaga jarak" dengan anda.

4. Ketika Dalam Adu Pendapat

Setiap pasangan pasti pernah memiliki masalah yang menimbulkan pertengkaran. Jika pria anda bersedia untuk mendengarkan cerita dari pihak anda dan mempertimbangkan pendapat anda, itu menunjukkan bahwa ia membutuhkan anda.

5. Ketika Berbincang Berdua

Apakah dia melihat mata anda? Ini adalah point terbesar yang benar-benar mengungkapkan apakah anda berarti baginya karena menunjukkan ia ingin mendengarkan apa yang ingin anda katakan.

Tetapi jika ia memiliki mata licik dan tampaknya tidak tertarik, maka dia tidak benar-benar tertarik pada apa yang anda katakan, tetapi dalam kegiatan non-verbal lainnya. Jika matanya melebar, berarti dia terpesona oleh anda.

0 Response to "5 Bahasa tubuh yang menunjukkan si dia serius dengan anda"

Post a Comment