Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Agar Langgeng

Hubungan Jarak Jauh  atau yang biasa kita sebut LDR (Long Distance Relationship) memang tidak mudah untuk dijalani ya ladies. Menjalani hubungan dikota yang berbeda tentunya membuat kita jadi merasa kurang diperhatikan. Terlebih lagi kita jadi tidak tahu apa yang dilakukan si doi, apakah dia selingkuh dengan gadis lain ? Hingga timbullah kecurigaan-kecurigaan yang menimbulkan pertengkaran.

Dibutuhkan rasa saling percaya agar hubungan yang kita jalani dapat bertahan lama. Selain itu simak beberapa tips berikut :

1. Rencanakan masa depan hubungan anda dengan si dia
Jangan anggap hubungan jarak jauh tidak bisa berlanjut ke jenjang pernikahan yaa ladies. banyak teman-teman saya yang berhasil menjalani hubungan jarak jauh dan sampai menikah. Rahasianya justru saat mereka menjalani Hubungan Jarak jauh mereka sudah merencanakan sejak jauh-jauh hari tentang kelanjutan hubungan ke jenjang pernikahan. Bukan hanya direncanakan tapi kita juga harus berusaha mewujudkannya ya ladies.

2. Jaga komitmen yang sudah disepakati
Sebelum menjalani Hubungan Jarak Jauh pastinya kita sudah membuat komitmen dengan pasangan kita. Misalnya hal-hal apa saja yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan saat kita menjalani hubungan jarak jauh. Dengan adanya komitmen Hubungan Jarak Jauh yang dijalani akan menjadi langgeng.

3. Jaga Komunikasi
Walaupun kita menjalani Hubungan Jarak Jauh tapi komunikasi harus tetap terjaga. Komunikasi secara langsung memang tidak bisa kita lakukan. Tapi itu bukan menjadi alasan untuk tidak salaing berkomunikasi apalagi dijaman sekarang ini teknologi sudah semakin canggih. Kita bisa berkomunikasi menggunakan video call, chat, sms ataupun telepon.


4. Jangan terlalu memikirkannya
Memikirkan si dia seharian akan membuat kita menjadi galau. Efeknya aktivitas kita sehari-hari menjadi terganggu. Fokuslah pada masalah pekerjaan atau masalah lainnya. Sibukkan diri anda agar tidak selalu memikirkan si dia. Terlalu memikirkan si dia membuat kita jadi curiga terhadapnya. So enjoy aja ya ladies.

5. Jujur terhadap pasangan
Walaupun kita menjalani Hubungan Jarak Jauh tapi komunikasi harus tetap terjaga. Komunikasi secara langsung memang tidak bisa kita lakukan. Tapi itu bukan menjadi alasan untuk tidak saling memeberi kabar apalagi dijaman sekarang ini teknologi sudah semakin canggih. Kita bisa berkomunikasi menggunakan video call, chat, sms ataupun telepon.

6. Luangkan Waktu Bertemu
Bertemu tentunya hal paling dinantikan bagi kita yang menjalani Hubungan Jarak Jauh. Jika kita memiliki waktu luang usahakan kita mengunjungi pasangan kita. Bisa secara diam-diam agar terasa surprise. Berikan juga hadiah kecil untuk pasangan agar ia merasa berkesan.

Sekian Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Langgeng. Selamat mencoba yaa :)


0 Response to "Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Agar Langgeng"

Post a Comment