Tips Melupakan Mantan Terkasih

Tips Melupakan Mantan Terkasih,  cara melupakan mantan, tips melupakan mantan, tips mengatasi patah hati, tips move on
Ketika menjalin hubungan dengan orang terkasih, tentu tak pernah terpikirkan oleh kita kapan hubungan tersebut akan berakhir ? Tentu yang kita pikirkan bagaimana cara agar hubungan tetap langgeng. Tapi bagaimana jika dengan kalian yang hubungannya sudah atau baru saja berakhir. Ini akan menjadikan hari-hari sulit untuk dijalani. Bahkan mendengarkan musik terlihat seperti mendengar sebuah tangisan, terasa pilu. Tempat-tempat yang sering dikunjungi bersama terasa berbeda saat kita tak bersamanya. Dari semua itu tentu saja hal yang paling sulit adalah melupakan semua kenangan tentang sang mantan. Kita sudah terlanjur terbiasanya bersamanya, tiba tiba saja dia hilang dari hidup kita.

Agar tidak berlarut-larut dalam kegalauan, yuk simak beberapa tips melupakan mantan berikut.

1. Berhenti menghubungi mantan

Untuk alasan apapun meminta maaf atau sekedar menanyakan kabar, sebaiknya menghubungi mantan tidak perlu dilakukan karena tidak akan berdampak positif.  Hal ini hanya akan membuat keadaan emosi kita menjadi semakin parah.

2. Menghapus semua kenangan

Hapus semua kenangan yang masih tersimpan baik yang ada di ponsel ataupun gadget. Hapus semua photo yang ada dikomputer dan ponsel kita. Hapus semua chat, sms ataupun email yang dia kirimkan.Menyimpan semua kenangan yang berhubungan dengan mantan, membuat kita sewaktu-waktu ingin melihatnya kembali. hal itu dapat menyebabkan kita sulit untuk melupakannya.

3. Menyibukkan diri

Berhenti mengurung diri dikamar. Bertemu dengan orang-orang sekitar dapat memberikan dorongan bagi anda untuk lebih cepat move on. Mulailah menyibukkan diri dengan kegiatan baru seperti bergabung dengan klub olahraga, klub kesenian, organisasi kemahasiswaan, atau sekedar berkumpul dengan teman. Melakukan kegiatan diluar rumah dapat mengurangi tingkat stress.

4. Jangan merasa rendah diri

Anda layak untuk mendapatkan pengganti yang lebih baik. Jangan pernah merasa diri anda tidak berharga. Lakukan kegiatan yang berdampak positif sehingga kita semakin lebih bernilai. Hingga dia merasa menyesal telah memutuskan anda.


0 Response to "Tips Melupakan Mantan Terkasih"

Post a Comment