Tips Ampuh Mengatasi Rasa Takut Untuk Mengatakan Kepada Dokter Bahwa kamu Seorang Gay

Akan menjadi suatu hal yang menakutkan ketika kamu datang ke teman, keluarga apalagi dokter untuk menceritakan mengenai hal yang sensitif seperti ini (Gay), akan tetapi dengan kamu mendatangi dokter kamu akan mendapatkan manfaat medis darinya dan lagi akan membantu kesehatan diri kamu, karena dokter akan lebih mudah dalam mendiagnosa perihal tertentu jadi kamu tidak perlu lagi untuk khawatir karena kamu di tangani oleh seorang yang profesional.

Tips Ampuh  Mengatasi Rasa Takut Untuk Mengatakan Kepada Dokter Bahwa kamu Seorang Gay, Taktik dan Tips Mujarab agar orang-orang menerima anda sebagai gay atau transgender, tips dan taktik efektif seputar Lesbi, Gay, biseksual, dan transgender.


1. Carilah waktu yang cocok dan Janganlah bertindak tergesah-gesah sewaktu kamu menemui dokter untuk memberitahukannya tentang segala orientasi seksual
yang kamu alami, andaikan dokter yang kamu temui menanyakan mengenai segala hal pasanganmu maka kamu tak perlu takut cobalah untuk menjawabnya.

2. Janganlah sekali-kali kamu mengasumsikan dokter kamu akan bersikap homophobic/homophobia sebab mereka adalahh seorang profesional yang sengaja didedikasikan
pada sumpah hipokratesnya lagi pula mereka tidak akan terkejut saat mendengar keluhan sesksualitas yang kamu alami. Karena bukan hanya kamu saja satu-satu nya pasien
mereka yang mengidap orientasi seksual layaknya yang kamu alami saat ini.

Tips : 
Andaikan dokter yang kamu temui memiliki reaksi negatif pada saat kamu berkonsultasi dengannya (meskipun ini sangatlah jarang terjadi), janganlah takut karena kamu memiliki hak atas hukum untuk mengadu, atau mengganti dokter konsultasi kamu.

Sebelum kamu sepenuhnya yakin untuk melakukan pembicaraan hal tersebut dengan dokter, kamu bisa praktek di depan cermin untuk melatih dan menghilangkan rasa gugup yang kamu alami.

Kamu tidak perlu merasa tertekan sewaktu menceritakan mengenai segala hal kehidupan seksual yang kamu alami, andai dokter memintamu untuk mengisi formulir medis yang akan membantunya untuk mempermudah dalam melakukan pekerjaannya cobalah untuk melakukanya meskipun kamu tidak merasa nyaman akan hal itu.

Senantiasa Rileks, bersikaplah manis dan seperti biasanya. Berbicaralah seperlunya hanya mencakup orientasi seksual yang kamu alami karena dokter tidak mempunyai banyak waktu untuk membicarakan hal yang terlepas dari segala keluhan kamu. Meskipun anda gugup saat menceritakan keluhan orientasi seksual kamu namun dokter akan senantiasa menghargai dan menghormati kamu.

Kamu hanya perlu menjadi diri sendiri karena kamu adalah manusia sama  seperti yang lainnya juga.

Yang perlu anda lakukan hanyalah membicarakan mengenai masalah seksualitas yang kamu alami kepada dokter jika itu menyamankan dirimu, akan tetapi kamu tidak perlu merasa tertekan pula saat anda tidak ingin memberitahukannya.

Pada intinya kamu janganlah terlalu malu untuk membicarakan segala masalah orientasi seksual yang kamu alami, karena dokterpun tidak akan menertawakan hal itu.

0 Response to "Tips Ampuh Mengatasi Rasa Takut Untuk Mengatakan Kepada Dokter Bahwa kamu Seorang Gay"

Post a Comment