Taktik Dalam Mengenali Pasanganmu, Benarkah dia Mencintai Dirimu Atau Hanya Sekedar Nafsu Belaka

Apakah Itu yang di sebut cinta, atau hanya sekedar ketertarikan seksual belaka? sering kali kita mendengar perkataan "aku mencintai mu" kalimat tersebut begitu pendek dan sering kali kita dengar dan juga terucap dari bibir, akan tetap dari kalimat "aku mencintai mu"  terdapat banyak arti yang berbeda di dalamnya. Pada artikel kali ini akan memberikan beberapa cara dan berbagai kemungkinan yang akan membantu kamu dalam Taktik Mengenali Pasanganmu, Benarkah dia Mencintai Dirimu Atau Hanya Sekedar Nafsu Belaka

Taktik Dalam Mengenali Pasanganmu, Benarkah dia Mencintai Dirimu Atau Hanya Sekedar Nafsu Belaka, tips membuat pasangan anda agar tidak selingkuh, tips menbuat pasangan anda agar benar-benar jatuh cinta sama kamu

ATAU



1. Pertimbangkanlah apa yang sekiranya yang membuat pasangan kamu tetap tertarik sama kamu, apakah si dia mengagumimu atas apa yang kamu bicarakan? apakah dia selalu berempati dengan apa yang kamu rasakan? apakah dia selalu respect dengan apa yang anda lakukan? andaikan sepertinya jawaban nya adalah TIDAK, maka mungkin saja si dia tidaklah tertarik untuk menjalani hubungan yang lebih erat dan serius untuk masa depan dengan anda.

2. Mempertinbangkan apa yang kamu bicarakan dengan si dia, apakah kamu dan si dia membicarakan sesuatu hal yang nyata atau hanya sekdar banyak bicara namun tidak meiliki arti apa-apa? andaikan jawaban nya adala YA maka si dia benar-benar mencintai anda.

3. Periksalah HP pasangan anda (si dia), apakah si dia selalu terus menerus menggenggam HP nya atau HP nya tidak pernah jauh darinya? seorang Playboy biasanya akan selalu memiliki banyak hal yang disembunyikannya, dan pada umum nya pula pada HP seorang Playboy selalu terdapat banyak
rahasia di dalamnya. apakah si dia terkadang berpindah tempat untuk menerima telpon ataupun pesan singkat dari 'temannya' meskipun disaat kamu dan dia sedang bersama? tidak perlu kamu khawatir akan hal itu, cara yang baik adalah kamu hanya perlu bertanya pada si dia siapa yang di telpon atau di sms nya meskipun setelah itu akan menimbulkan efek negatif pada hubungan kamu. andaikan si dia menjawab "aah tidak ada yaang penting" biasanya itu adalah menunjukan bahwa memang seseorang yang penting.

4. Pertimbangkanlah juga segala aktivitas yang kamu lakukan bersama-sama si dia. Apakah
kamu lebih banyak menghabiskan banyak waktu dengan berbincang-bincang dengannya atau berhubungan seks melebihi apapun? Tentu saja seseorang akan bernafsu terhadap satu sama lain akan tetapi pada kebanyakan orang tidak akan mencoba merusak hubungan hanya untuk kepuasan nafsu belaka dengan terburu-buru biasanya kebanyakan orang akan mengambil langkah perlahan-lahan dengan strategi yang di milikinya. Kamu mesti berhati-hati andaikan si dia memaksa kamu dan terus mencoba merayu mu  untuk hal itu sebelum menikah lebih baik anda hentikan hubungan anda dan  pergi meninggalkan si dia! karena si dia bukanlah orang yang layak buat kamu.


Tips:
 Periksa dan pahamilah bahasa tubuh pasangan anda, apakah si dia hanya sekedar bersandar di bahu anda? apakah si dia menyentuh kamu yang meliputi payudara, dada, selangkangan, maupun bagian
dalam paha anda dan pantatmu? berbeda seperti pada umumnya pasangan yang bersikap romantis yang hanya sekedar memegang tangan, membelai wajah, lengan ataupun rambut.

Percayalah hanya pada insting yang kamu miliki, andaikan kamu merasakan situasi negatif dari reaksi pasangan kamu dan timbul keraguan di dalam diri kamu. mungkin dugaan kamu benar adanya mengenai pasangan kamu.

Mintalah pada si dia untuk bertemu dengan teman-teman si dia, apakah si dia menunjukan reaksi bangga disaat memperkenalkan kamu pada teman-temanya. andaikan itu benar maka itu adalah suatu pertanda baik dari si dia.

Andaikan semua usaha yang anda lakukan dari tahap demi tahap di atas, gunakanlah strategi pemancingan untuk si dia dengan meminta bantuan pada teman wanita kamu untuk menggoda si dia dan lihatlah reaksi-reaksi seperti apa yang akan terjadi terhadap si dia selagi di goda oleh teman wanitamu, apakah pasangan kamu akan terjebak oleh temanmu yang jadikan sebagai umpan atau tidak sama sekali. Ini memang sebuah tipu muslihat yang licik namun sangat efektif untuk membongkar keburukan pasangan anda.

0 Response to "Taktik Dalam Mengenali Pasanganmu, Benarkah dia Mencintai Dirimu Atau Hanya Sekedar Nafsu Belaka"

Post a Comment