Taktik Bagus Untuk Mensuport Temanmu Yang Menjadi Transgender

Sebelum saya mengawalinya kamu perlu tahu apa yang dimaksud LGBT, LGBT merupakan singkatan dari  Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender. Menurut data di Amerika Serikat ada sebuah populasi sebanyak 8.738.780 orang yang mengidentifikasikan dirinya sebagai kaum LGBT pada April 2011 lalu. Jika kamu memiliki salah seorang teman yang menjadi transgender, artikel ini akan membantu anda untuk memberikan taktik untuk mendukung temanmu yang menjadi transgender tersebut.


Taktik Bagus Untuk Mensuport Temanmu Yang Menjadi Transgender, tips menyelesaikan masalah seorang transgender, biseksual, gay

1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menghampiri teman kamu dan tanyakan lah apa yang dia rasakan serta katakanlah padanya bahwa kamu berada didekatnya ingin membantu dirinya lalu meminta temanmu untuk meluangkan waktu untuk berbincang dengan kamu mengenai perihal apapun. Tapi ingatlah satu hal janganlah kamu berlaku memaksa dan terlampau berlebihan mengeksplor perihal yang membuat malu temanmu karena perbincangan ini sangatlah sensitif untuk dilakukan jadi lakukanlah dengan sangat hati-hati.

2. Jangan lupa untuk mempertimbangkan segala sesuatu yang menyangkut perasaan teman anda tersebut, lantaran sangat sukar sekali untuk mengatakan bahwa dirinya adalah seorang transgender. setelah temanmu merasa nyaman untuk becerita mengenai segala hal perkara dirinya, ingatlah jangan sampai kamu membocorkan rahasia temanmu kepada siapapun itu

3. Pikirkanlah lagi akan masa lalu dari temamnmu itu yang mungkin nampak setelah berubah total selama masa transisi temanmu itu, entah sekarang temanmu itu adalah lelaki ataupun perempuan. sesuatu hal yang pasti di rasakan temanmu hanyalah ingin merasa jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

4. Jangan pernah menghakimi seorang transgender, baik itu temanmu atupun bukan karena perihal seperti inilah yang sangat sulit dilakukan bagi semua orang. ada banyak orang mungkin juga adalah salah seorang temanmu yang menjadi sangat gugup dan tertekan untuk mendapatkan pengakuan dan penerimaan dari semua orang agar mereka tetap terbuka pikirannya untuk memberitahukan kepada kamu dalam keputusasaan yang dialami temanmu.

5. Selalu berusaha dan melakukan yang terbaik bagi temanmu. Di masa awal-awal transisi temanmu tentu akan menjadi kondisi yang sulit bagi kamu dalam menyesuaikan diri dengan temanmu itu, sperti mengganti kata-kata seperti lawan jenis dan nama baru bagi temanmu, andai kamu dengan secara tidak sengaja menggunakan nama lama tamanmu atau salah menyebutkan kelamin temanmu itu bukanlah menjadi masalah besar. temanmu akan mencoba tetap menghargai apapun yang kamu lakukan dan melupakan kejadian itu dengan seiringnya waktu.

0 Response to "Taktik Bagus Untuk Mensuport Temanmu Yang Menjadi Transgender"

Post a Comment