Merencanakan Kegiatan Romantis Di Tahun Baru

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

loading...
Merencanakan Kegiatan Romantis Di Tahun Baru, liburan akhir tahun, tahun baru, new year, kembang api
Pergantian tahun menuju 2015 hanya tinggal menghitung hari. Suasana libur pun sudah terasa. Apakah anda sudah menyiapkan rencana romantis bersama orang spesial anda ? Jika belum, yuk mulai rencanakan dari sekarang.

Berikut referensi hal-hal romantis yang bisa anda lakukan bersama pasangan selama liburan akhir tahun.

1. Liburan ke tempat yang romantis

Buat suasana liburan kali ini lebih berkesan. Cari tempat untuk berlibur yang jauh dari hiruk pikuk kebisingan kota. Anda bisa memlih untuk berlibur di pantai atau daerah pegunungan. Rayakan pergantian tahun baru di malam yang romantis.

2. Mengingat kenangan yang manis

Saat menikmati liburan buatlah suasana yang mengingatkan akan kenangan manis berdua. Saat anda mulai berkenalan hingga kejadian yang sulit telupakan. Agar suasana liburan menjadi hangat dan romantis.

3. Luangkan waktu untuk berdua

Bagi yang sudah menikah mungkin waktu untuk berdua sulit untuk didapatkan karena terlalu ibuk mengurusi buah hati kalian. Di hari libur ini ciptakan waktu agar anda bisa berdua saja dengan pasangan. Misalnya nonton dvd berdua, makan malam romantis atau berjalan-jalan di pinggir pantai sambil membahas kenangan yang tak terlupakan.

4. Siapkan kencan romantis

Tidak semua pria selalu bersikap romantis pada pasanganya, namun sesekali pasangan juga ingin diperlakukan secara romantis. Anda bisa memulai dengan menggandeng tangannya saat berjalan bersama. Ciptakan suasana makan malam yang romantis di tempat yang terbuka. Masalah makanan tidak penting mahal atau tidaknya.

5. Menyaksikan kembang api

Pastinya saat pergantian malam tahun baru di tempat rekreasi atau tempat perbelanjaan ramai sekali dengan warna-warni kembang api. Memeluk pasangan saat menikmati kembang api dapat membuat susana jadi lebih romantis. Atau bisa juga sambil menikmati ice cream.

Belum ada Komentar untuk "Merencanakan Kegiatan Romantis Di Tahun Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel