Cara Memperlakukan Spesial Ibumu Pada Hari Ibu

Sosok Ibu bagiku merupakan seorang yang amat penting  dalam hidup ini dan bahkan beliaulah orang yang sangat penting di dunia ini. Hari ibu merupakan hari yang didedikasikan untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang yang mendalam untuk ibumu dan buatlah ibumu merasa spesial bagaikan
ratu seutuhnya, meskipun begitu bagiku rasa sayang maupun cinta ini untuk ibuku tidak terpaut oleh hari ibu melainkan setiap saat hari-hari yang kulalui adalah sama hal-nya dengan hari ibu :) jadi jangan sia-siakan waktu mu mengacuhkan ibumu sayangilah dan hormati ibumu dengan segenap hati

Cara Memperlakukan Spesial Ibumu Pada Hari Ibu, Tips merayakan hari ibu, tips dan cara membuat ibumu bahagia di hari ibu.


.
1. Mengungkapkan rasa sayang yang mendalam pada ibumu. mungkin sebagian orang merasa malu untuk mengungkapkan rasa sayang di dalam hatinya pada ibu-nya bagi anda yang merasa malu untuk mengungkapkannya melalui lisan akan lebih baik mengungkapkannya dengan sebuah tulisan tanganmu. Tuliskanlah segala curahan hati yang menyangkut perasaanmu pada ibumu, ungkapkanlah bahwa kamu sangat bersyukur dan merasa paling beruntung karena telah memiliki ibu sepertinya di dalam hidupmu.

2. Andaikan kamu juga masih malu ataupun belum bisa mengungkapkan rasa sayangmu pada ibumu dalam bentuk lisan maupun tulisan, kamu dapat mencurahkan rasa sayangmu kepada ibumu melalui tingkah lakumu. Lakukanlah sesuatu hal yang akan membuat ibumu bangga. ada banyak hal yang sesuatu bisa membuat ibumu bangga pada dirimu, tidak sulit membuat bangga ibumu, yang perlu kamu lakukkan adalah bersikap baik pada ibumu, menghargai ibumu, memperingan pekerjaannya dengan cara membantunya, berbakti padanya, berusahalah untuk berprestasi di bidang akademi ataupun non akademi, andai saja kamu sudah memilik pekerjaan dan penghasilan berikanlah hadiah untuk ibumu, pada intinya lakukanlah yang terbaik untuk ibumu.

3. Menghabiskan waktu luangmu untuk ibumu, seperti berbelanja bersama dengan ibumu, memasak bersama dengan ibumu, berkumpul dan bercengkrama beserta keluarga, lakukanlah hal-hal lain yang bisa membuat ibumu bahagia :)


Tips:
Menonaktifkan ponsel kamu agar lebih berkonsentrasi dalam meluangkan waktu dengan ibumu

Mengingat segala hal yang pernah kamu lakukan saat kamu masih belia yang dilakukan bersama ibumu, dan cobalah untuk menghidupkan kembali suasana-suasana tersebut.

Andaikan kamu memiliki saudara, pastikanlah untuk tidak bertengkar dengan saudara anda karena itu akan membuat ibumu tertekan untuk itu kendalikanlah dan ciptakanlah suasana nyaman, dan damai bersama ibumu.

Bila perlu mintalah bantuan saudara anda untuk menyiapkan kejutan atau hadiah untuk ibumu.

0 Response to "Cara Memperlakukan Spesial Ibumu Pada Hari Ibu"

Post a Comment