Cara Ampuh Mengobati Patah Hati

Patah hati itu rasanya seperti kita sedang berada di air, kita sulit menemukan udara hingga terasa sesak dan sulit bernafas.Kita sudah terbiasa bersama dengan orang yang kita cintai tapi dalam sekejap mata tiba-tiba saja semua itu hilang. Hal ini tentu meninggalkan kesedihan, kemarahan, dan kegalauan tentang masa depan kita. Jika saat ini anda sedang mengalami patah hati, cobalah beberapa tips mengobati patah hati berikut.

1. Luangkan waktu untuk diri sendiri

Bagi orang yang baru patah hati pasti kita akan selalu memikirkan dia non-stop sepanjang waktu selama berbulan-bulan. Sekaranglah waktunya bagi anda untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan. Seperti berlibur ke tempat yang dapat menenangkan pikiran, shopping, atau sekedar hang out bersama temen-teman. Agar waktu anda tidak terbuang sia-sia hanya untuk memikirkannya lebih melakukan perawatan diri, karena bagi wanita mempercantik diri dapat membuat mood menjadi lebih baik.
Cara Ampuh Mengobati Patah Hati, tips mengobati patah hati, patah hati, broken heart, tips mengobati galau, tips move on, tips saat ditinggal kekasih

2. Hapus semua kenangan tentang mantan

Menghapus semua kontak mantan ini dapat mengurangi keinginan anda untuk menghubungi mantan.Ingat yaa menghapus tidak sama dengan menghancurkan. Kita tidak harus membakar atau merobek benda pemberian dari mantan. Kecuali jika anda tidak yakin tidak ingin kembali lagi bersamanya.

3.Usahakan jangan bertemu dengannya

Bertemu dengannya hanya akan membuat hati kita semakin sakit. Jika anda sering mengunjungi tempat yang sama, usahakan datang lebih awal awal darinya atau anda datang terlambat. untuk menghindari agar tidak terlalu lama berpapasan dengannya.

4. Sibukkan diri dengan kegiatan baru

Jika anda hobi memasak anda dapat menyibukkan diri dengan memasak berbagai variasi kue dan hidangan yang belum pernah anda coba. Bagi yang hobi berolahraga anda bisa bergabung dengan klub olahraga yang diminati.

5. Membuka hati

Ketika rasa sakit akibat patah hati sudah benar-benar sembuh. Saatnya anda membuka hati bagi orang baru. Cara ini dinilai ampuh. Mencintai dan dicintai seeorang mebuat hari-hari kita kembali berwarna dan penuh kebahagiaan.

0 Response to "Cara Ampuh Mengobati Patah Hati"

Post a Comment