9 Cara Menjadi Lebih Feminim

9 Cara Menjadi Lebih Feminim, cara menjadi feminim, cara menjadi gadis feminim, cara menjadi wanita feminim, tampil lebih feminim
Apakah pacar kamu pernah mengatakan kalo ia ingin kamu terlihat feminim, ladies. Jika iya inilah saatnya mengubah semua kebiasaan burukmu yang membuat kamu terlihat tidak feminim. Caranya sangat mudah , jika kita ingin terlihat lebih feminim. Cukup ikuti beberapa tips menjadi lebih feminim berikut ini.

1. Selalu menjaga kebersihan

Mandi 2 kali sehari yaa ladies, agar kita selalu bersih. Bukankah kebersihan juga sebagian dari iman. So jangan malas untuk membersihkan diri.

2. Perhatikan penampilan

Mandi secara teratur saja tidak cukup. Perhatikan juga rambut kita ya ladies. Jika kita memmiliki rambut yang kering kita dapat menggunakan conditioner/masker rambut seusai keramas agar rambut menjadi lembab. Rapihkan pula kuku-kuku kita. Polesi juga dengan kutek agar lebih indah.

3. Selalu wangi

Penting banget nih bagi para cewek, karena biasanya pria menyukai perempuan yang selalu wangi.Semprotkan parfum secukupnya pada leher dan pergelangan tangan sebelum bepergian dan bawa botol cadanngan pada tas untuk penyemprotan ulang pada siang harinya.

4. Memiliki kulit mulus

Saat membersihkan kulit baik wajah maupun tubuh sebaiknya pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kita. Untuk menghindari pecah-pecah pada kulit. Bersihkan sisa make up pada wajah sebelum kita tidur. Perlu diingat jangan mencuci muka lebih dari 2 kali dalam sehari karena akan membuat kulit lebih sensitif.

5. Kenakan make up yang natural

Make up yang natural lebih mudah untuk dipraktekkan. Jadi hasilnya pun akan terlihat cocok pada wajah kita. Selain itu, cantiknya pun akan terlihat alami.

6. Rapikan alis

Merapikan alis dapat dilakukan seminggu sekali atau tergantung seberapa cepat alis kita tumbuh kembali.

7 Bersikap sopan

Selalu mengatakan tolong dan terimakasih, itu membuat kita terlihat seperti seorang wanita yang feminim.

8. Jaga kebersihan rumah

Tidak ada yang lebih mengerikan untuk seorang pria, selain rumah seorang wanita yang kotor. Jadi kita harus selalu menjaga kebersihan rumah.

9.Sering tersenyum

Selain mendapatkan pahala dan menyenangkan orang lain, tersenyum juga dapat membuat kita merasa lebih bahagia. Dan orang lain pun mudah untuk menyukai kita.

Mudah bukan ? Mulai sekarang mulailah bersikap lebih feminim agar lebih dicintai pasangan :)

0 Response to " 9 Cara Menjadi Lebih Feminim"

Post a Comment